Analisis Kualitas Pelayanan Perjalanan Jamaah Umrah Pada PT. Anugrah Quba Mandiri Kota Bengkulu
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15524Abstract
References
Amnia Salma. (2024). Kemenag Umumkan Daftar Jamaah Yang Masuk Alokasi Kuota Haji Regular 1445H/2024 M",8 Januari 2024<https://haji.kemenag.go.id/v5/detail/kemenag-umumkan-daftar-jemaah-yang-masuk-alokasi-kuota-haji-reguler-1445-h-2024-m>. [Diakses,9 Agustus 2024]
Azwar, S. (2010). Metode Penelitian Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 2009. Reabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Chaniago, H. (2020). Analisis kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga pada loyalitas Konsumen nano store. International Journal Administration, Business and Organization, 1(2), 2020.
Departemen Agama, R. I. (2010). Al-Qur’an dan Terjemahannya Al-Hikmah. Bandung: CV Penerbit DiponegoDaryanto.
Dwi, A. P. (2024). ‘Jamaah Umrah Aqm’, Wawancara, 20.07.2024, 11:21.
Hanim, N. I. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh Di Al-Marwah Trans Tour Travel Umroh Ponorogo (Doctoral dissertation, IAIN Ponorogo).
H. Maftul, I. (20030. Bimbingan Manasik Haji, Umrah Dan Ziarah Bagi Petugas Haji. Jakarta: Departemen Agama RI.
Normasari, S., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2013). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 6(2).
Mahyuddin, ‘Jamaah Umrah Aqm’, Wawancara, 23.07.2024, 20:13.
Milles, M. B., & Huberman, A. M. (1992). Analisis Data Kualitatif. Jakarta, Universitas Indonesia
Moenir, A. S. (2008). Manajemen pelayanan umum di Indonesia.
Moleong, L. J. (2007). Metodologi penelitian kualitatif edisi revisi.
Noor, M. (2018). Haji dan Umrah. Jurnal Humaniora Teknologi, 4(1).
Rozzaku, K., & Ritonga, H. J. (2023). Manajemen Pelayanan dalam Meningkatkan Minat Calon Jamaah Haji & Umroh Pada PT. Ameera Mekkah Kota Medan. Al-Mada, 574-585.
Rusby, Z. (2022). Analisis Pelayanan Ibadah Umroh Pada Perusahaan Jasa Penyelenggara Umroh Di Kota Pekanbaru. Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 5(1).
Salim, F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Reputasi Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Travel Umroh dan Haji di Jakarta Timur). EKOBISMAN: Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen, 4(2), 110-125.
Samsilawarni. (2024). ‘Jamaah Umrah Aqm’, Wawancara, 13.07.2024, 17:05
Silvana. (2024). ‘Tourleader Aqm’, Wawancara, 26.07. 2024, 16:36
Siagian, D. (2000). Metode statistika untuk bisnis dan ekonomi. Gramedia Pustaka Utama.
Tanzeh, A. (2011). Metodologi penelitian praktis.
Tjiptono, F. (2017). Service Management, 3rd Edn. Yogyakarta: Andi.
Trisyantina. (2024). ‘Jamaah Travel Aqm’, Wawancara, 15.07.2024, 19:07.
Widiayunita, M. (2023). Pertanggungjawaban Hukum Biro Penyelenggara Perjalanan Haji Khusus Terhadap Pelaksanaan Perjanjian Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Khusus. Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(5), 8567-8580.
Yuningsih. (2024). ‘Manager Aqm’, Wawancara, 30.07.2024, 14:30
Zuriah, N. (2006). Metodologi penelitian sosial dan pendidikan teori aplikasi.