PENGGUNAAN PROMOSI BERBAYAR PADA SOSIAL MEDIA TIKTOK BAGI UMKM DI KOTA KUPANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15629Abstract
References
Jurnal
Sofyan, Silvia. Pengaruh Periklanan, Sales Promotion, Personal Selling dan Publicity terhadap Keputusan Pembelian Produk Aksesoris Mobil. Jurnal SMART. Vol. 1, No. 1: 48-52, ISSN: 2549-5836. 2017
Sentiana, Soni Suntani. Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Sekretari dan Manajemen. Vol. 2, No. 2, p-ISSN 2550-0805, e-ISSN 2550-0791. 2018.
Buku
Adrie Charviandi (2021). Manajemen Pemasaran, Purbalingga: Penerbit CV Eureka Media Aksara.
Budi, Harto (2023). Dasar Manajemen Bisnis, Batam: Percetakan Yayasan Mulia Mandiri.
Lexy J Moleong (2016), Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: PT.Remaja Rosdakarya
Panjaitan, Roymon (2018). Manajemen Pemasaran. Semarang: Penerbit Sukarno Pressindo.
Tjiptadi, M (2019). Konsep Pemasaran dan Proses Manajemen Pemasaran. Jakarta.
Sudaryono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Prenadamedia.
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.
Taylor, F. W. (1911). The Principles of Scientific Management. New York: Harper & Brothers.
Terry, G. R. (1972). Principles of Management. 6th Edition. Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, Inc.
Tjiptono, Fandy. 2006. Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia Publising.
Website
Data Jumlah Penduduk Indosenia (2024) https://www.bps.go.id/id/statistics-table/2/MTk3NSMy/jumlah-penduduk-pertengahan-tahun--ribu-jiwa-.html
Data UMKM Kota Kupang (2024) https://ntt.bps.go.id/id/statistics-table/2/MTQ0OCMy/jumlah-perusahaan-industri-mikro-dan-kecil-menurut-kabupaten-kota.html