PENGEMBANGAN ENTREPRENEURSHIP GERABAH KECAMATAN MALO KABUPATEN BOJONEGORO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.3630Abstract
References
Arikunto. Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi V. PT. Rineka Cipta: Jakarta.
Astuti, Ambar, 2008. Teori Keramik. Edisi tujuh Penerbit Liberty: Yogjakarta
Davidsson, P., Kirchhoff, B., Hatemi-J, A., dan Gustavsson, H, 2006, “Empirical of Business Growth Factors Using Swedish Dataâ€, Journal of Small Business Management, 40
Eddy Soeryanto Soegoto. 2009. Entrepreneurship Menjadi Pebisnis Ulung. Elex Media Komputindo: Jakarta.
Kotler, dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip. 2014. Prinsip-Prinsip Manajemen. Edisi 14, Jilid 1. Erlangga: Jakarta.
Stanton, William, J., 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid Ketujuh, Penerbit. Erlangga Jakarta
Sugiono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R & D. Alfabeta: Bandung.
Swastha, dan Irawan. 2005 Manajemen Pemasaran Modern. Liberty: Yogyakarta.
Syairozi, M. I. (2019). Keterkaitan Variasi Produk dan Tenaga Kerja Terhadap Peningkatan Laba Bengkel AHAS PANDAAN.
Yaskun, M. (2021). The Role of Entrepreneurship Orientation and Market Orientation on Product Innovation and Business Performance at SMEs Restaurants in Lamongan. Enrichment: Journal of Management, 11(2), 360-365.
Wijaya, K., & Syairozi, M. I. (2020). Analisis perpindahan tenaga kerja informal Kabupaten Pasuruan. Jurnal Paradigma Ekonomika, 15(2), 173-182.
Zimmerer, Thomas. 2008. Kewirausahaan Dan Manajemen Usaha Kecil. Salemba empat.: Jakarta.