ANALISIS GREEN PRODUK, GREEN MARKETING DAN GREEN KNOWLADGE DI KOTA SEMARANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4389Abstract
References
Blackwell, R. D., Miniard, P. W., Engel, J. F., & Sánchez, G. (2002). Comportamiento del consumidor.
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Squares, konsep, teknik dan aplikasi menggunakan program Smartpls 3.0 untuk penelitian empiris. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga, 14.
Manongko, A. A. (2011). CH. 2011. Green Marketing dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Membeli Produk Organik. Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (Publikasi Ilmiah).
Mills, R. (2012). What it means to go green: reduce, reuse, repurpose, and recycle.
Ottman, J., & Books, N. (2016). Green marketing: opportunity for innovation. The Journal of Sustainable Product Design, 60(7), 136-667.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2014). Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. salemba empat.
Riyanto, V., Soesanto, S. B., & Sihombing, S. O. (2018). Peranan ekolabel dalam niat pembelian: suatu studi empiris pada merek the body shop. MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen, 8(3), 504-522.
Schiffman, L. G., Kanuk, L. L., & Hansen, H. (2012). Consumer Behaviour 2nd ed: Pearson.
Å Äypa, P. (2006). Lingkungan pemasaran dan povedenie potrebitelskoe/Russian Markets. Ekonomi dan Manajemen: Current Issues and Perspectives, 2(7), 156-159.
Sugiyono, P. (2013). Statistik untuk Penelitian. CV. Alvabeta Bandung.