LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PADA CV CIPTA KIMIA SUKOHARJO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4656Abstract
References
Alviska, A. R. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Klinik Erha di Malang). Manajemen Bisnis, 7(1), 79–88. https://doi.org/10.22219/jmb.v7i1.6999
Apriliani, D. … Sanjaya, V. F. (2020). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Brand Image, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Membercard. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 19–28. https://doi.org/10.37631/e-bisma.v0i0.214
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian. Rineka cipta.
Chiguvi, D., & Guruwo, P. T. (2017). Dampak Kepuasan Pelanggan terhadap Pelanggan Loyalitas di Sektor Perbankan. April 2018.
Cuong, D. T., & Khoi, B. H. (2019). Hubungan Kualitas Pelayanan , Kepuasan , Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Studi Convenience Store di Vietnam. 11, 327–333.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gultom, D. K., Arif, M., & Fahmi, M. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 273–282. http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/MANEGGIO
Hasan, A. (2014). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. CAPS.
Hashem, T., & Ali, N. (2019). Dampak kualitas layanan pada loyalitas pelanggan : Sebuah studi klinik gigi di.
Istiatin. (2018). Metodologi penelitian.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran (Edisi 13,). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (Edisi 15). Pearson Education Inc.
Lovelock, C., & Wirtz, J. (2011). Pemasaran Jasa Perspektif (edisi 7). Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Salemba Empat.
Nuraeni, R., Eldine, A., & Muniroh, L. (2019). Manager.V2I4.3795. 2(4), 487–493.
Purnama, R., & Hidayah, A. A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tirtayasa Ekonomika, 14(2), 187. https://doi.org/10.35448/jte.v14i2.6529
Rachbini, W., Hatta, H. I., & Evi, T. (2019). Penentu kepercayaan dan pelanggan. 10, 116–127.
Riduwan. (2015). Skala Pengukuran Variabel – Variabel Penelitian. Alfabeta.
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Andi.
Sebayang, S. K., & Situmorang, S. H. (2019). Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Online di Kota Medan. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 2(2), 220–235. https://doi.org/10.31842/jurnal-inobis.v2i2.86
Siregar, S. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif : dilengkapi dengan perbandingan perhitungan manual dan SPSS. Kencana.
Sofiati, I., Qomariah, N., & Hermawan, H. (2018). Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas