ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Merchandise di Kedai Digital 8 Solo)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i01.470Abstract
References
Rangkuti, Freddy. 2006. Analisis SWOT Tekhnik Membelah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Kualitatif dan R&D, cetakan ke- 5.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, PT. Indeks, Jakarta, 2005.
Jefkins, Frank. 1996. Periklanan. Jakarta : Erlangga.
Effendy,Onong Uchjana. 1990. Ilmu Komunikasi, Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya..
Miles, Mathew B. & A. Michael Huberman. 1992. Analisis Data Kualitatif, penerjamah Tjerjeprohidi. Jakarta : UI Press
Ruslan, Rosdy. 2008. Manajemen Public Reletions dan Media Komunikasi. Jakarta: Rajawali Press.
Buchari Alma. 2007, Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung: CV. Alfabeta.
Nugroho J. Setiadi. 2003. Perilaku Konsumen : Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenda Media. Bandung.
Assauri, Sofyan. 1999. Manajemen Pemasaran (Dasar Konsep Dan Strategi).Jakarta : Rajawali Grafindo.
Priyatna, Soeganda dan Ardianto Elvinaro. 2008. Komunikasi Bisnis. Bandung: Wijaya Padjadjaran.
Tjiptono, Fandy, 1997. Strategi Pemasaran, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Ullen, Yuliana. 2015. Strategi Komunikasi Bisnis PT. Ali Persada Nusantara dalam Meningkatkan Penjualan Garden Hills Estate Tahun 2003. ejournal.ilkom.fisip-unmul.ac.id
Ramadhan, Fauzan. 2014. Strategi Komunikasi Bisnis Surat Kabar Harian Samarinda Pos dalam Menjaring Pemasang Iklan. ejournal.ilkom.fisip-unmul.ac.id