PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MENU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN WONG SOLO LAMPRIET BANDA ACEH
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.7307Abstract
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Hansemark, O. C., & Albinsson, M. (2014), Customer Satisfaction and Retention: the experience of individual employees, Managing Service Quality Journal
Horax, M. (2017). Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Restoran Cepat Saji (Restoran X) dengan Metode Service Quality (Servqual). Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol.IX.181-190.
Khoiriah. (2018). Pengaruh Aspek Sense dan Feel Experiental Marketing pada Kasus Soto Gebrakâ€. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol. IX.9-15.
Kotler. Phillip, dan Amstrong. Gary. (2016). Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Bumi Aksara
Lupiyoadi, R. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi, Penerbit. Salemba Empat, Jakarta.
Malhotra, N. K. (2014). Riset Pemasaran Pendekatan Terapan, Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia
Santoso. A. (2011). Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Sekaran, U. (2017). Research Methods for Business. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R & D. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono & Chandra, G. (2016). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, dan Penelitian), Yogyakarta: Andi.
Yamit, Z. (2011). Manajemen Produksi & Operasi (Edisi Pertama). Yogyakarta: Ekonisia.
Zeithaml, V.A., & Bitner, M. J. (2012) Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek (Service Marketing Management: Theory and Practice). Jakarta: Salemba empat.