Analisis Strategi Pemasaran Pada Gerai Transmart Carrefour Pabelan (studi kasus pada konsumen transmart carrefour pabelan)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.803Abstract
References
Brata, B. H., Husani, S., & Ali, H. (2017). ThegiInfluence iof Quality Products, Price, Promotion, and Location to Product Purchase Decision on Nitchi At PT. Jaya Swarasa Agung in Central Jakarta . Saudi Journal of Business and Management Studies.Universitas Jakarta. II, 433-445
Heryanto, I. (2015). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Pada Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Entrepreneurship. STIE Pasunandan Bandung. IX (2), 80-101
Pawenang, S., & Kustiyah, E. (2011). Pengantar Ekonometrika. Idea Press. Yogyakarta. Skripsi. Universitas Islam Batik Surakarta
Renata, T. R., & Prabawani, W. (2018). Pengaruh Harga, Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Bermain Ulang Di Trans Studio Mini Setia Budi Semarang Melalui Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengunjung Trans Studio Mini Setia Budi Semarang di Kota Semarang Dan Sekitarnya). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Universitas Diponegoro. VII (3)
Yola, M., & Budianto, D. (2013). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Harga Produk Pada Supermarket Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Optimasi Sistem Industri. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. XII (12), 301-309