PERBANDINGAN TINGKAT LAYANAN ANGKUTAN KOTA DAN OJEK DI SWK CIBEUNYING KOTA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.10792Abstract
References
Astuti, Herni J. (2007. Analisis Kepuasan Konsumen (Servqual Model dan Important Performance Analysis Mo)del). Media Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto, vol. 7, no. 1
Bariroh, Hikmatul. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Membeli Konsumen pada Minimarket Indomart dan Minimarket Alfamart. Tugas Akhir, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Burhanudin, Asep. 2021. https://rri.co.id/daerah/1182739/bandung-terus-tekan-pemakaian-kendaraan-pribadi
Kusnandar, Viva Budy. (2022). Jumlah Penduduk Indonesia Capai 273 Juta Jiwa pada Akhir 2021. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/02/10/jumlah-penduduk-indonesia-capai-273-juta-jiwa-pada-akhir2021#:~:text=Jumlah%20Penduduk%20Indonesia%20Capai%20273%20Juta%20Jiwa%20pada%20Akhir%202021%20%7C%20Databoks diakses pukul 17.39 PM 27 Maret 2022
Lintang, R. (2016). Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Biro Perjalanan PT. Pacto Tour dan Travel Medan. dalam Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area.
Nuraida, Rieny. (2018). Studi Pendahululuan: Pengembangan dan Validasi Alat Ukur Ikhlas. Yogyakarta: Universitas Islam Indonesia
Riandiatmi, Oktaviani dan Joewono, Tri Basuki. 2018. Persepsi Pengguna Terhadap Angkutan Online di Kota Bandung. JURNAL TRANSPORTASI Vol. 18 No.3 p. 153-160
Riyanta, Wawan. (2015). Persepsi Penumpang Kereta Api Terhadap Tingkat Pelayanan Stasiun Tugu Yogyakarta. Jurnal Manajemen Dirgantara Vol. 8
Stefani, Felicia (2009) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada pelanggan Carrefour Plaza Ambarukmo Yogyakarta). Tugas Akhir, UAJY.
Subroto, Sivira Melita. (2017). Perbedaan Pendapatan Pedagang Sebelum dan Sesudah Adanya Jalur Lingkar Barat Kabupaten Malang. Tugas Akhirr, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta
Sugiyono. 2016. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Sutrisno, Octavianus Dwi. 2017. https://nusantara.medcom.id/jawa-barat/peristiwa/zNA7O26k-jumlah-angkot-di-bandung-yang-beroperasi-tinggal-30-persen
Tim Peneliti YLKI. 2017. https://ylki.or.id/2017/07/warta-konsumen-transportasi-online-kawan-atau-lawan/
Wahyuni, Noor. (2014). Gap Analysis (binus.ac.id) diakses pukul 01.08 WIB tanggal 3 Maret 2022
Zonabandung.com. 2019. https://www.zonabandung.com/daerah/pr-120982037/11-trayek-angkutan-umum-terdampak-rekayasa-jalan-sukajadi-dan-cipaganti-kota-bandung