STRATEGI PENGEMBANGAN CITRA MEREK DI SMA KHALIFA IMS KOTA TANGERANG SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.12650Abstract
References
Fathurrohman, M. (2016). Meningkatkan Mutu Pendidikan Bangsa. Jurnal Ta’Allum, 04(01), 19–42.
Fradito, A. (2016). Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Citra Lembaga Pendidikan Islam (Multikasus di SDI Surya Buana dan MIN Malang 2). In Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Citra Lembaga Pendidikan Islam (Multikasus di SDI Surya Buana dan MIN Malang 2).
Heath, R. L. (2002). Strategic Public Relations Management. In Public Relations Review (Vol. 28, Issue 1). https://doi.org/10.1016/s0363-8111(02)00116-9
Juliana, J., & Johan, J. (2020). Pengaruh brand image dan brand trust sebagai variabel intervening dalam memilih universitas. Journal of Business and Banking, 9(2), 229. https://doi.org/10.14414/jbb.v9i2.1978
Julioe, R. (2017). PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PENDIDIKAN DI SMP ISLAM NGADIREJO TEMANGGUNG. Ekp, 13(3), 1576–1580.
Keller, K. L. (2001). Building Customer-Based Brand Equity : A Blueprint for Creating Strong Brands Building Customer-Based Brand Equity : A Blueprint for Creating Strong Brands. Journal of Marketing Communications, 15(2–3), 139–155. https://doi.org/10.1080/13527260902757530
Keller, K. L., & Keller, K. L. (2013). The Evolution of Integrated Marketing Communications. The Evolution of Integrated Marketing Communications. https://doi.org/10.4324/9781315872728
Kusuma, A. H. P., Sudirman, A., Purnomo, A., Aisyah, S., Sahir, H. S., Rumondang, A., Salmiah, Halim, F., Wirapraja, A., Napitupulu, D., & Simarmata, J. (2020). Brand Management: Esensi, Posisi dan Strategi (Issue February 2021).
Kuswanto, K., Maemunah, M., & Putra, R. D. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Sekolah Terhadap Loyalitas Stakeholder Sekolah Islam Al-Falah Kota Jambi. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 12(2), 283. https://doi.org/10.19184/jpe.v12i2.8364
Megawanti, Priarti (2022). Meretas Permasalahan Pendidikan Di Indonesia. Jurnal Formatif 2(3): 227-234. ISSN: 2088-351X
Munir, M. (2022). Strategi Membangun Brand Image Lembaga Pendidikan. INTIZAM: Jurnal Manajeman Pendidikan Islam, 5(2), 21–41.
Nugroho, R., & Muiz, E. L. (2021). Strategi Brand Image Dalam Rekrutment Peserta Didik Baru Di Smk Ma ’ Arif Nu 1 Ajibarang Program Studi Manajemen Pendidikan Islam.
Rahayu, I. (2020). Strategi Pemasaran Program Pendidikan Dalam Meningkatkan Citra Madrasah. Tesis.
Romadiah, N. (2021). Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan citra lembaga pendidikan di institut agama islam tebo. Indonesian Journal of Islamic Educational Management, 1(3), 152–163.
Sodik, M. (2018). Teori Citra. Journal of Chemical Information and Modeling, 13–42. Tesis manajemen membangun. (2020).
Sugiyono. Metodologi penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (Bandung: Alfabeta, 2020), 367.
Van Der Merwe, A. (1972). Management marketing. In Agrekon (Vol. 11, Issue 1). https://doi.org/10.1080/03031853.1972.9523871
Zoltners, A. A., Sinha, P., & Lorimer, S. E. (2010). Building a winning sales force. In Kellogg on Marketing. https://doi.org/10.1002/9781119199892.ch12