ANALISIS HASIL BELAJAR MAHASISWA SECARA LURING DAN DARING MATA KULIAH STATISTIK EKONOMI I STIE DHARMA BUMIPUTERA JAKARTA
Abstract
References
Agustien, R. (2023). Studi Komparasi Hasil Pembelajaran Luring dan Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Bahasa Arab. Jurnal Pendidikan Sultan Agung, 3(1). https://doi.org/10.30659/jp-sa.v3i1.26747
Azmi, A., Wildan, W., Muntari, M., & Andayani, Y. (2022). Pengaruh Pembelajaran Daring Dan Luring Terhadap Kemandirian Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Mataram Tahun 2021. Chemistry Education Practice, 5(1). https://doi.org/10.29303/cep.v5i1.3154
Fadila, R. N., Nadiroh, T. A., Juliana, R., Zulfa, P. Z. H., & Ibrahim, I. (2021). Kemandirian Belajar Secara Daring Sebagai Prediktor Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Sunan Kalijaga. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2). https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i2.457
Fauzia, P., S. sastramihardja, H., & Kartika sari, A. (2023). Terdapat Perbedaan Antara Hasil Pembelajaran Luring dan Daring. Bandung Conference Series: Medical Science, 3(1). https://doi.org/10.29313/bcsms.v3i1.6953
Haratikka, H. (2022). Kesiapan Dosen dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa di Era Covid 19 di STIE Bina Karya. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1). https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i1.2261
Laili, S. M., Dassucik, D., & Noervadila, I. (2022). Pengaruh Pembelajaran Daring Dan Luring Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal IKA PGSD (Ikatan Alumni PGSD) UNARS, 10(2). https://doi.org/10.36841/pgsdunars.v10i2.1418
Maskar, S., Dewi, P. S., & Puspaningtyas, N. D. (2020). Online Learning & Blended Learning: Perbandingan Hasil Belajar Metode Daring Penuh dan Terpadu. PRISMA, 9(2). https://doi.org/10.35194/jp.v9i2.1070
Nasrah, A. M. (2020). Analisis Motivasi Belajaar dan Hasil Belajar Daring Mahasiswa Pada Masa Pandemik Covid-19. Riset Pendidikan Dasar, 3(2).
Nor Indriyanti, Sudarti, S., & Rif’Ati Dina Handayani. (2022). Analisis Komparasi Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Luring dan Daring. Jurnal Pendidikan MIPA, 12(2). https://doi.org/10.37630/jpm.v12i2.613
Nurhayati, F., Jayadi, I., Febriyanti, I., & Bana, P. (2023). Evaluasi Pelaksanaan Perkuliahan dan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring dan Luring di Fakultas Ilmu Olahraga Unesa. Gelanggang Olahraga: Jurnal Pendidikan Jasmani Dan Olahraga (JPJO), 6(2). https://doi.org/10.31539/jpjo.v6i2.5347
Purnawinadi, I. G. (2021). Analisis Hasil Belajar Biostatistika Berdasarkan Metode Pembelajaran Luring Dan Daring. Seminar Nasional Official Statistics, 2020(1). https://doi.org/10.34123/semnasoffstat.v2020i1.652
Selvie, S., Komariah, S., & Septianawati, D. (2022). Analisis Perbandingan Hasil Belajar Siswa Secara Daring Dan Luring Mata Pelajaran Matematika. Al-’Adad : Jurnal Tadris Matematika, 1(2). https://doi.org/10.24260/add.v1i2.1131
Tullah, H., Kosim, K., Zuhdi, M., & Makhrus, Muh. (2022). Analisis Pola Belajar Luring dan Daring pada Mahasiswa Pendidikan Fisika Universitas Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2). https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2.400
Yani, Y., & Bernarda Teting. (2020). Komparasi Hasil Belajar Mata Kuliah Patofisiologi Antara Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) Dengan Pembelajaran Luar Jaringan (Luring) Mahasiswa Semester II Stikes Dirgahayu Tahun Akademik 2019/2020. Jurnal Keperawatan Dirgahayu (JKD), 2(2). https://doi.org/10.52841/jkd.v2i2.152
Yudhira, A. (2021). Efektivitas Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19: Value, 2(1). https://doi.org/10.36490/value.v2i1.177
Zenab, A. S., & Sukawati, S. (2022). Studi Komparasi Hasil Belajar Mahasiswa Melalui Metode Daring Dan Luring Pada Mata Kuliah Bahasa Indonesia. Semantik, 11(2). https://doi.org/10.22460/semantik.v11i2.p245-256