MANAJEMEN PENDIDIKAN PESANTREN DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI YAYASAN DARUL QURAN AL HARAMAIN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.6942Abstract
References
Baidowi, A. (2020). Manajemen Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu. Management of Education: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6(2), 76–86.
Edelia, A., & Aslami, N. (2022). The Role of Empowerment of The Cooperative and MSME Office in The Development of Small and Medium Micro Enterprises in Medan City. MARGINAL : Journal Of Management, Accounting, General Finance And International Economic Issues, 1(3), 31–36. https://doi.org/https://doi.org/10.55047/marginal.v1i3.163
Karwati, E., & Prians, D. J. (2013). Kinerja dan Profesionalisme Kepala Sekolah Membangun Sekolah yang bermutu. Alfabeta.
Lazwardi, D. (2017). Manajemen kurikulum sebagai pengembangan tujuan pendidikan. Al-Idarah: Jurnal Kependidikan Islam, 7(1), 119–125.
Mulyasa, E. (2008). Implementasi kurikulum tingkat satuan pendidikan: kemandirian guru dan kepala sekolah. Bumi Aksara.
Rohiat. (2010). Manajemen sekolah: Teori dasar dan praktik. Refika Aditama.
Sagala, S. (2013). Kemampuan profesional guru dan tenaga kependidikan.
Subagia, I. W. (2013). Implementasi Pendekatan Ilmiah dalam Kurikulum 2013 untuk Mewujudnyatakan Tujuan Pendidikan Nasional. Prosiding Seminar Nasional MIPA.
Sukmadinata. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. PT Remaja Rosdakarya.
Supardi. (2013). Sekolah Efektif Konsep Dasar dan Prakteknya. Raja Grafindo.
Wahjosumidjo. (2011). Kepemimpinan Kepala Sekolah: Tinjauan Teoritik dan Permasalahannya. Rajawali Pers.
Yamin, M., & Maisah. (2009). Manajemen Pembelajaran Kelas: Strategi Meningkatkan Mutu Pembelajaran. GP Press.