STRATEGI BRANDING DI PT YKK ZIPPER INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.8542Abstract
References
Ainurrofiqin, M. (2021). 99 Strategi Branding di Era 4.0: Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek. Anak Hebat Indonesia.
Ansari, S., Ansari, G., Ghori, M. U., & Kazi, A. G. (2019). Impact of brand awareness and social media content marketing on consumer purchase decision. Journal of Public Value and Administrative Insight, 2(2), 5–10.
Bungin, B. (2015). Komunikasi Pariwisata: Pemasaran dan Branding Destinasi. Jakarta: Penerbit Prenadamedia Group.
Ekawati, S., & Aryadirda, Y. (2015). Pengaruh brand image, brand awareness, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk planet popcorn pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas tarumanagara jakarta. Jurnal Ekonomi, 20(3), 414–427.
Foster, B. (2016). Impact of brand image on purchasing decision on mineral water product “Amidisâ€(Case study on bintang trading company). American Research Journal of Humanities and Social Sciences, 2(1), 1–11.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management, 15thn Edition New Jersey: Pearson Prentice Hall. Inc.
Maulida, D. (2022). Nagan Raya District Attorney’s Office Communication Strategy In Building A Community Image Through Social Media. Journal of Humanities, Social Sciences and Business (JHSSB), 1(4), 51–58.
Moleong, L. J. (2012). Metodologi penelitian kualitatif, Bandung. Pariwisata Pedesaan Sebagai Alternatif Pembangunan Berkelanjutan (Laporan Penelitian Hibah Bersaing Perguruan Tinggi) Yogyakarta.
Prasetya, E. G. (2017). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Progam Studi Administrasi Bisnis Angkatan 2014 Konsumen Air Mineral Aqua). Universitas Brawijaya.
Puspa, E. M. (2013). Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Rumah Cantik Citra di Surabaya. Universitas Airlangga.
Rahmadhani, Y., & Lubis, E. E. (2017). Strategi Branding Portal Online www. tripriau. com Dalam Membangun Brand awareness Sebagai Portal Online Pariwisata Provinsi Riau. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 4(1), 1–15.
Rizan, M., Nauli, M. O., & Mukhtar, S. (2017). The influence of brand image, price, product quality and perceive risk on purchase decision transformer product PT. Schneider Indonesia. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 8(1), 101–119.
Sari, H. P. (2016). Pengaruh Citra Merek, Fitur, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Smartphone Xiaomi di DIY). Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI), 5(3), 222–237.
Situmorang, R. R., & Sutrisna, E. (2017). Pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada hotel Dyan Graha Pekanbaru). Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 4(2), 1–12.
Tingkir, C. F. (2014). Pengaruh identitas merek terhadap loyalitas merek melalui citra merek dan kepercayaan merek Toyota. Jurnal manajemen pemasaran, 8(2), 62–69.
Ulfah, F. B. (2018). Strategi branding organisasi Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di kampus UIN Sunan Ampel Surabaya. UIN Sunan Ampel Surabaya.