EKSPERIMEN PENGGUNAAN BAHASA JEPANG MATA PELAJARAN KAIWA MENGGUNAKAN MODUL DI SMA 2 MALANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9098Abstract
References
Fatmawati, M. (2022). PENGEMBANGAN VIDEO INTERAKTIF TERINTEGRASI DRILLING HOTS UNTUK MENINGKATKAN HASIL AKM MATERI NUMERASI SISWA KELAS V SDN PEKAYON JAYA V.
Jaedun, A. (2011). Metodologi penelitian eksperimen. Fakultas Teknik UNY, 12Kadir, A. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran IPA Berbasis Lingkungan dan Kemampuan Awal terhadap Peningkatan Pengetahuan dan Sikap Peserta Didik di MTs Kota Kendari (Doctoral dissertation, Pascasarjana).
Kahfi, A. (2020). Tantangan Dan Harapan Pembelajaran Jarak Jauh Di Masa Pandemi Covid 19. Dirasah: Jurnal Pemikiran Dan Pendidikan Dasar Islam, 3(02), 137-154.
Purnama, S. (2016). Metode penelitian dan pengembangan (pengenalan untuk mengembangkan produk pembelajaran bahasa Arab). LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 4(1), 19-32.
Syafaruddin, S., Asrul, A., Mesiono, M., Wijaya, C., & Usiono, U. (2016). Inovasi pendidikan: suatu analisis terhadap kebijakan baru pendidikan.