THE INFLUENCE OF LEADERSHIP STYLE, MOTIVATION, WORK DISCIPLINE AND USE OF TECHNOLOGY ON TEACHER PERFORMANCE DURING THE COVID-19 PERIOD IN TENJOLAYA DISTRICT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9862Abstract
References
REFERENCES
A.Y, H. (2016). Pemahaman Manajemen Sumber Daya Manusia Strategi Mengelola Karyawan. CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Ali Imron, Budiman Sujana, D. M. A. (2011). Motivasi. Fakultas Ekonomi. Universitas Ibnu Khaldun Bogor.
Arifin A.L. (2021). Kepemimpinan Cendekia: Syiar, Doa, & Ikhtiar Menuju Indonesia Emas. Gramedia Pustaka Utama.
Arikunto Suharsimi. (2008). Penelitian Tidakan Kelas. Bumi Aksara.
Ashari, M. Y., & Widiyaningsih, P. M. (2016). Hubungan Antara Hasil Penilaian Kinerja Guru Dengan Kompetensi Guru Pai Tingkat Sltp/Mts Di Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang. Desember, 2(1), 2527–6190.
Asye Rachmawaty. (2014). Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Guru Pada Smp Negeri 43 Bandung. Tematik, 1(1), 26–35. https://doi.org/10.38204/tematik.v1i1.33
Edy Sutrisno. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia. Kencana.
Eti Hadiati. (2018). PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU MTS SE- KOTA BANDAR LAMPUNG. I, 1–19.
Farida Ariyani Hehanussa. (2020). Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Majene. Jurnal Mirai Managemnt, 5(3), 185–199. https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai%0AKEPUASAN
Hanifah Salsabila, U., Irna Sari, L., Haibati Lathif, K., Puji Lestari, A., & Ayuning, A. (2020). Peran Teknologi Dalam Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan, 17(2), 188–198. https://doi.org/10.46781/al-mutharahah.v17i2.138
Hayati, R., Arafat, Y., & Sari, A. P. (2020). Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru. JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, Dan Supervisi Pendidikan), 5(2), 100. https://doi.org/10.31851/jmksp.v5i2.3753
Jufrizen, F. P. H. (2021). Pengaruh Fasilitas Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja. Sains Manajemen, 7(1), 35–54. https://doi.org/10.30656/sm.v7i1.2277
Kompri. (2015). Motivasi Pembelajaran Perspektif Guru dan Siswa. Remaja Rosdikara.
Mangkunegara. (2011). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Remaja Rosdikara.
Matdio Siahaan. (2021). Dampak Pandemi Covid 19 Terhadap Dunia Pendidikan. Kompleksitas: Jurnal Ilmiah Manajemen, Organisasi Dan Bisnis, 10(2), 13–21. https://doi.org/10.56486/kompleksitas.vol10no2.128
Nanda Pertiwi. (2019). PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMP NEGERI 4 SUNGGUMINASA. In Progress in Retinal and Eye Research (Vol. 561, Issue 3).
Nasution, L., & Ichsan, R. N. (2020). Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru pada SMP Yayasan Perguruan Letjen. S. Parman Medan. Jurnal Pendidikan Sosial Humaniora, 5(2), 78–86.
Pratami, T. O., Purnama, R., & Widjajanta, B. (2019). Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Strategic : Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis, 18(1), 23. https://doi.org/10.17509/strategic.v18i1.17586
Priansa, D. J. (2014). Perncanaan dan Pengembangan SDM. Alfabet.
Priyono, B. H., Qomariah, N., & Winahyu, P. (2018). Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Guru Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Guru Sman 1 Tanggul Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 144. https://doi.org/10.32528/jmbi.v4i2.1758
Riyadi, S., & Mulyapradana, A. (2017). Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Radhatul Atfal Di Kota Pekalongan. Jurnal Litbang Kota Pekalongan, 13, 106–117. https://doi.org/10.54911/litbang.v13i0.60
Santoso Singih. (2004). Mengatasi Berbagai Masalah Statistik dengan SPSS Versi 11.5. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Sudarma, Tanjung, D. (2016). IMPLEMENTASI E-LEARNING DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN : STUDI KASUS SMK SWASTA PAB 12 SAENTIS. 8(4), 1–23.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabet.
Sukarman Purba, E. a. (2021). Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan. Yayasan Kita Menulis.
Sutikno. (2014). Pemimpin dan Kepemimpin: Tips Praktis untuk Menjadi Pemimpin yang diidolakan. Holistica Lombok.
Utari, K. T., & Rasto, R. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 4(2), 238. https://doi.org/10.17509/jpm.v4i2.18019
Wibowo. (2016). Manajemen Kinerja (Kelima (ed.)). PT.Raja Grafindo Persada.
Wimartono, S., Soedijono, B., & Amborowati, A. (2016). Analisis Pengaruh Penggunaan Teknologi Informasi Terhadap Profesi Guru (Studi Kasus: Kab. Kebumen). Creative Information Technology Journal, 3(1), 74. https://doi.org/10.24076/citec.2015v3i1.67
Wulandari, R., & Prasetya, R. (2020). Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi dan Profesionalisme terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Barat). EkoPreneur, 1(2), 202–217.
Yukl Gary. (2015). Kepemimpinan Dalam Organisasi (7th ed.). Indeks.
Yusma, H. (2021). Pengaruh Penggunaan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Guru di Sekolah Dasar Negeri 009 Koto Mesjid Kabupaten Kampar. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau).