SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN POLITIK PARTAI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.10882Abstrak
Referensi
Apriliani, A., Budhiluhoer, M., Jamaludin, A., & Prihandani, K. (2020). Systematic Literature Review: Kepuasan Pelanggan terhadap Jasa Transportasi Online. Systematics, 2(1), 12–20.
Karimalla, H., & Fajarini, S. D. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia dalam Membangun Citra Partai Politik pada Segmentasi Generasi Milenial di Provinsi Bengkulu. J-Sikom, 2(2), 33–43.
Patrick, O. K. (2016). A Comparative Study on Internal Political Party Communication Policies in Ghana.
Putri, I. D. A. H. (2013). Difusi Inovasi dalam Komunikasi Pemasaran Politik Indonesia. Jurnal Communication, 4(2), 54–71.
Wijaya, B. S. (2012). Peran Tema dan Psikologi Publik Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Pilkada DKI Jakarta 2007. Komunikologi: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 9(2), 83–88.