Manajemen Promosi Melalui Media Sosial Instagram Dapat Menambah Minat Berkunjung Ke The Lawu Park
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.12138Abstrak
Referensi
Arief, G. M., & H. Millianyani. (2015). Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Sugar Tribe. e-Proceeding of Management: Vol. 2.
Hermawan, A. (2022). Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Pada UMKM Rojo Sosis. SMART Management Journal 2.2, 163-179.
Hidayat Rahmat. (2018). Strategi Pemasaran Brothers Café Dalam Membangun Brand Image. Medan: fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Medan Area.
Khadijah, N. (2014). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rajawali Press.
Kotler, P. a. (2016). Marketing management (15th global ed.). England: Pearson.
Machruf, B. dan Wibowo (2018). Peran Media Sosial Instagram Dalam Menarik Minat Berkunjung Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman di wisata Ladang Budaya Tenggarong.
Novita, A. T., & Trisonda, E. (2017). Pengaruh Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Taman Geopark Kabupaten Merangin. Universitas Jambi.
Nugroho, H. (2019). Pengembangan Taman Nasional Baluran sebagai Destinasi wisata Unggulan Berbasis Alam di Situbondo Jawa Timur..
Purbohastuti, A. W. (2017). Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi. Tirtayasa Ekonomika 12.2, 212-231.
Purnomo, B. (2015). Metode Penelitian Pariwisata. Yogyakarta: K-Media.
Tjiptono, Fandy. (2019). Strategi Pemasaran, Prinsip & Penerapan. Edisi 1. Yogyakarta: Andy
Utari, E., & Nada, I. (2017). Relationship between orthodontic treatment outcome and patient satisfaction. Journal of International Dental and Medical Research 10, 503-514.
Widyaningtyas Sistaningrum. (2012) Manajemen Penjualan Produk. Yogyakarta: Kanisius