BISNIS PEMBUATAN KAROSERI DUMP TRUCK PADA PERUSAHAAN MAIWA KAROSERI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.12607Abstrak
Referensi
https://www.tiktok.com/@cv.blcmariosidrap?_t=8iYNMfKcJuy&_r=1
https://www.tiktok.com/@bengkelaseptakaroserirpg?_t=8iYNQlPKdQF&_r=1
Kasali, Rhenald, 2007, Manajemen periklanan, konsep dan aplikasinya di Indonesia.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kertajaya, 2007, Hermawan Kertajaya on Marketing. Edisi Soft Cover, Mizan Media Utama, Bandung.
Freddy, Rangkuti. 2005 Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Lubis, Arlina. (2004). Strategi Pemasaran dalam Persaingan Basnis. Fakultas Ekonomi Manajemen. Sumatra Utara.
Arianty, N. (2014). Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 14(2), 144–150.
Kotler dan Armstrong. (2014). Manajemen Pemasaran. Edisi 15. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Armstrong. (2016). Marketing Management, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall.
Kotler dan Keller. (2015). Manajemen Pemasaran. Edisi 14. Jilid 1 Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. (2016). Manajemen Pemasaran. Edisi 15. Jilid 1 Jakarta: Erlangga.
Azim, M. S., Abdullah, H. H., & Gorondutse, A. H. (2017). Competitive Strategy and Firm Performance: A Review of Literature. International Journal of Business and Technopreneurship, 7(1), 87–92.
Assauri, S. (2014). Strategic Management, Sustainable Competitive Advantage. Indonesia, Jakarta: Mitra Utama.