Behind the Choices: The Influence of Motivational, Social, and Personal Factors on the Decision to Purchase Motorcycle Accessories
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.14432Abstrak
Referensi
Amin, A. M., & Yanti, R. F. (2021). Pengaruh Brand Ambassador, E-WOM, Gaya Hidup, Country Of Origin dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Nature Republic. Invest: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Akuntansi, 2(1), 1–14.
Anggriani, A. R. (2017). Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Asnawi, N., & Masyhuri, M. (2011). Metodologi riset manajemen pemasaran: disertai dengan contoh hasil penelitian. UIN-Maliki Press.
Boky, G. R., & Massie, J. D. D. (2015). Pengaruh Faktor Internal dan Faktor Eksternal Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung Berbasis Android di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(3).
Hudani, A. (2020). Pengaruh faktor budaya, faktor social, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 99–107.
Kotler, P. (2000). Marketing management. Pearson Education India.
Kumar, A., Shankar, R., & Aljohani, N. R. (2020). A big data driven framework for demand-driven forecasting with effects of marketing-mix variables. Industrial Marketing Management, 90, 493–507.
Natanael, K. (2020). Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi generasi Y di surabaya. Agora, 8(1).
Setiadi, I. M. W., & Warmika, I. G. K. (2015). Pengaruh Fashion involvement terhadap impulse buying konsumen fashion yang dimediasi positive emotion di kota Denpasar. Udayana University.
Somantri, B., & Larasati, G. C. (2020). Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis Terhadap Consumer Behavior Dan Dampaknya Pada Purchasing Decision Produk Kosmetik Korea Mahasiswi Kota Sukabumi. Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, 5(8), 497–506.
Sumarwan, U. (2015). Perilaku Konsumen Teori Penerapannya Dalam Pemasaran Edisi Kedua. Cetakan Ketiga. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Sutianingsih, S., Sriyanto, S., & Marli’aini, N. T. (2022). Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Pada CV Rizki Barokah. JANAKA: Jurnal Pengabdian Masyarakat Kewirausahaan Indonesia, 3(2), 26–34.
Uguy, J. M., Nelwan, J. E., & Sekeon, S. A. S. (2019). Kebiasaan Merokok Dan Kejadian Hipertensi Di Wilayah Kerja Puskesmas Molompar Belang Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2018. Kesmas, 8(1).
Vu, H. N. D., Nielsen, M. R., & Jacobsen, J. B. (2020). Reference group influences and campaign exposure effects on rhino horn demand: Qualitative insights from Vietnam. People and Nature, 2(4), 923–939.