PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN BERSAING DAN IMPLEMENTASI ISTISHNA’ TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ANUGERAH BETON
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.4904Abstract
References
Budiastari, S. (2013). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Beton Siap Pakai Holcim Di Jakarta. Ekonomi Islam, 9(1), 87–106.
Budiyono, B., & Sutianingsih, S. (2021). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memoderasi Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5(4), 445-469.
Budiyono, Muhammad Tho'in, Dewi Muliasari, and Serly Andini Restu Putri. "An analysis of customer satisfaction levels in islamic banks based on marketing mix as a measurement tool." Annals of the Romanian Society for Cell Biology (2021): 2004-2012.
Hidayah, M. R., Nawawi, K., & Arif, S. (2018). Analisis Implementasi Akad Istishna Pembiayaan Rumah (Studi Kasus Developer Property Syariah Bogor). Ekonomi Islam, 9(1), 1–12.
Kandou, H. A., Kalangi, J. A. F., & Rogahang, J. J. (2017). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Di Pt.Bank Mandiri Kc.Dotulolong Lasut Manado. Administrasi Bisnis, 5(4), 1–10.
Karim, A. A. (2006). Bank Islam: Analisis Fiqih dan Keuangan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kusuma, I. L., Dewi, M. W., & Tho’in, M. (2021). Analysis of the effect of human resources competency, utilization of technological information, and internal control systems on the value of financial reporting information. Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 14628-14638.
Lamidi. (2007). Analisis Loyalitas Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Pemutih Wajah. Ekonomi dan Kewirausahaan, 7(2), 94–104.
Novitrianinggit, P. (2010). Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu simPATI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) (Skripsi Universitas Sumatera Utara, Medan, Indonesia). Diperoleh dari https://123dok.com/document/oy81km0z-kepercayaan-perusahaan-loyalitas-pelanggan-mahasiswa-komunikasi-universitas-muhammadiyah.html
Putri, A. P., & Tobing, A. K. (2012). Analisis Kuat Tekan Beton Menggunakan Subtitusi Bahan Ramah Lingkungan. Jurnal Kajian Teknik Sipi, 3(2), 105–109.
Putri, N. M. D., & Ekawati, N. W. (2017). Peran Keunggulan Bersaing Dalam Memediasi Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. Manajemen, 6(9), 4947–4977.
Sugihartono, J. (2009). Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pt. Pupuk Kalimantan Timur, Sales Representative Kabupaten Grobogan). (Tesis Universitas Diponegoro, Semarang, Indonesia). Diperoleh dari http://eprints.undip.ac.id/18003/1/Joko_Sugihartono.pdf
Syu’aibi, M. M., & Maghfur, I. (2019). Implementasi Jual Beli Akad Istishna` Dikonveksi Duta Collection’s Yayasan Darut Taqwa Sengonagung. Ekonomi Islam, 11(1), 139–150.
Thungasal, C. E., & Hotlan, S. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Kasuari. Jurnal AGORA, 7(1), 1–7.