PENGARUH CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIE Bina Karya Tebing Tinggi)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8326Abstrak
Referensi
Amilia, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam, 6(1), 660–669. http//ejurnalunsam.id/index.php/jmk/article/view/213
Cahaya, Y. F., & Soiturrohmah, S. (2021). Pengaruh Label Halal, Citra Merek dan Label Halal Harga Terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula SGM. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, Vol 16, No, 161–167.
https://doi.org/10.46975/aliansi.v16i2.110
Dita, N. A. (2021). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Melalui Mediasi Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Di Klaten). Skripsi. Universitas Widya Dharma, Klaten.
http://repository.unwidha.ac.id/id/eprint/2366
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan Ke VIII. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan (Edisi 1). Unitomo Press.
Kamilah, G., & Wahyuti, A. (2017). Pengaruh Labelisasi Halal dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, Vol 6 No 2.
http//:jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/722/734
Kotler, P., & Amstrong, G. (2017). Prinsip - Prinsip Pemasaran (Edisi 12 Jilid 1). Erlangga: Jakarta.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th Editi). Pearson Pretice Hall, Inc.
Maulana, M. W. (2019). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Gifutohandicraft Di Instagram. Skripsi. Universitas Negeri Islam Maulana Malik Ibrahim, Malang.
http://etheses.uin-malang.ac.id/15650/
Mowen, J. C., & Minor, M. (2013). Perilaku Konsumen (Jilid 1 Edisi Kelima). Erlangga, Jakarta.
Nugroho, P. S. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai variabel Intervening (studi pada pengguna Smartphone Samsung di Kecamatan Kebumen). Jurnal Manajemen, 1–7.
http://doi.org/10.36987/ecobi.v5i2.49
Nurjanah, N. (2020). Pengaruh Label Halal Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Samyang (Suatu Survey Konsumen Mie Samyang Pada Borma Dago Di Kota Bandung. Skripsi. Universitas Komputer Indonesia, Bandung.
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/4443
Santoso, D. H. (2020). Pengaruh Celebrity endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Oppo Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Malang.
Setyawati, K. E. (2018). Pengaruh Citra Merek ( Brand Image ) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario (Studi Kasus Pada Cv Kirana Motorindo Jaya). Jurnal Manajemen. Vol 3, No. 4
https://jom.unpak.ac.id/index.php/ilmumanajemen/article/view/1471
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif,dan R&D (Edisi 12). Alvabeta, CV.
Sunyoto, D. (2014). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi, dan Kasus) (Cetakan ke-1). CAPS (Center for Academic Service).
Top Brand Award. (2019). Diakses pada 11 Maret 2022, <https://www.topbrand-award.com/en/2019/04/lipstik/fase-1-2019/>
Top Brand Award. (2020). Diakses pada 11 Maret 2022, <https://www.topbrand-award.com/en/2020/01/lipstik/fase-1-2020/>
Top Brand Award. (2021). Diakses pada 11 Maret 2022, <https://www.topbrand-award.com/en/2021/01/lipstik/fase-1-2021/>
Yuliani, F., Fitria, H. A., & Hasanah, N. (2021). Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Rahmah Cosmetic Banjarmasin (Studi Kasus Pada Konsumen Loyal Produk Wardah Di Banjarmasin Selatan). Jurnal Manajemen Ekonomi.