ANALISIS SECOND ORDER KUALITAS DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS SAMSUNG ELEKTRONIK INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.8963Abstrak
Referensi
Akter, S., D'Ambra, J., & Ray, P. (2011). An evaluation of PLS based complex models: the roles of power analysis, predictiv edictive relevance and GoF index ance and GoF index. Part of the Business Commons(Evaluation of PLS based Complex Models ), 1-7. Retrieved from https://ro.uow.edu.au/commpapers/3126
Anang, F., & Didin, F. (2017). GLOBALISASI PEMASARAN (Marketing Globalization). Yogyakarta: CV BUDI UTAMA.
Cay, S., & Irnawati, J. (2020, Desember ). Strategi Pemasaran E-commerce Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus UMKM di Kota Tangerang Selatan). Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, Vol. 4, No. 2, 160 - 170. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i2.132
Chin Wynee. (1998). The Partial Least Squares Approach to Structural Equation Modeling. London: LAWRENCE ERLBAUM ASSOCIATES. Retrieved from https://www.researchgate.net/publication/311766005
Darmastuti, S., & Issundari, S. (2022, Desember ). The Role of the Private Sector to Support the Special Region of Yogyakarta’s Craft Product Exports to the Global Market. Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, Vol. 6, No. 2, 75 - 86. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v6i2.211
Fitriah. (2020, Desember ). Pengaruh Corporate Governance, Ukuran Perusahaan, dan Leverage Terhadap Earnings Management Dengan Variabel CSR Sebagai Variabel Intervening. Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, 04 NO.2, 178 - 191. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i2.116
Ghozali, I. (2021). PARTIAL LEAST SQUARE KONSEP, TEKNIK DAN APLIKASI MENGGUNAKAN PROGRAM SMART PLS 3.2.9 Untuk Penelitian Empiris Edisi 3 (3 ed.). Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2021). PARTIAL LEAST SQUARE KONSEP, TEKNIK DAN APLIKASI MENGGUNAKAN PROGRAM SMART PLS 3.2.9 UNTUK PENELITIAN EMPIRIS Edisi 3. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2021). PARTIAL LEAST SQUARES KONSEP, TEKNIK DAN APLIKASI MENGGUNAKAN PROGRAM SMART PLS 3.2.9 UNTUK PENELITI EMPIRIS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Hair, J. F., Hult, G. T., Ringle, C. M., & Sarstedt, M. (2017). A PRIMER ON PARTIAL LEAST SQUARES STRUCTURAL EQUATION MODELING (PLS-SEM). California: SAGE.
IDC. (2022, SEPTEMBER). Pertumbuhan Pengiriman Smartphone Samsung di RI Tertinggi pada Kuartal II 2022. Retrieved DESEMBER 2022, from DATABOKS: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/09/22/idc-pertumbuhan-pengiriman-smartphone-samsung-di-ri-tertinggi-pada-kuartal-ii-2022
Kanti, L. (2021). STATISTIK E-COMERS 2021. JAKARTA: BADAN PUSAT STATISTIK.
Kharisa, A., Maryani, S., & Nurhayati, N. (2022, April). Solution of the Second Order of the Linear Hyperbolic. JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika), 6, 438-447. doi:p-ISSN 2597-7512
Kotler, p., & Keller, k. (2016). Marketing Management. London: British Library Cataloguing.
Mahendra, A. R., & Mugiono. (2022, Oktober). PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-WORD OF MOUTH, DAN E-CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA E-COMMERCE. JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN DAN PERILAKU KONSUMEN, 01, 476- 486. Retrieved from http://dx.doi.org/10.21776/jmppk.2022.01.4.07
Meiranto, W., Elen, P., & Irna, S. M. (2011, Oktober). PENGELOLAAN KNWOLEDGE MANAGEMENT CAPABILITY DALAM MEMEDIASI DUKUNGAN INFORMATION TECHNOLOGY RELATEDNESS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: PENDEKATAN REFLECTIVE SECOND ORDER FACTOR. Jurnal Akuntansi, 114 - 129. Retrieved from http://fe.unesa.ac.id/ojs/index.php/akrl
Mohd, I. T., & Saiyidi, R. M. (2017). PARTIAL LEAST SQUARE APPROACH TO SECOND ORDER FACTOR IN BEHAVIOURAL STUDY OF ACCOUNTING INFORMATION SYSTEM. SHS Web of Conferences, 7. doi:10.1051/shsconf/20173600032
Myra, V. D., Ringgold, P. A., & Susilo, D. (2020, Juli). Influence of self-service technology as a second-order factor on perceived value and customer satisfaction in a mobile banking application. Cogent Business & Management, 1-17. doi:10.1080/23311975.2020.1794241
Nabila, N. I., Wulan, M. N., & Paujiah, S. (2020, Desember). Pengaruh Customer Based Brand Equity dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Richesee Factory). Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, Vol. 4, No. 2, 222 - 230. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i2.137
Novi yanti, I., & al, a. (2019, Desember ). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Story-I Mall Alam Sutera. Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, 3, No. 2, 230 - 243. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v3i2.84
P, H. F., & Yandri, P. (2020, Desember). Pengaruh Media Digital Interaktif Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empirik Pada Produk Fashion). Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, Vol. 4, No. 2, 171 - 177. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i2.114
Putranto, I., & Eliyani, C. (2022, Desember ). Determinants of Profit Growth Based on Financial Ratios at PT Ace Hardware Tbk. Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, 6, No. 2, 137 - 148. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v6i2.216
Ratlan, P., & Renhard, M. (2014). Analisis Jalur (Path Analisis). Jakarta: PT.RINEKA CIPTA.
Senen, & Wulandari. (2021, Juni). JURNAL MANDIRI Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi. Quality of Service and Brand Trust Against Decisions Using Indihome, 5(Lembaga Kajian Demokrasi dan Pemberdayaan Masyarakat), 1-11. doi: https://doi.org/10.33753/mandiri.v5i1.161
Siagian, H., & Cahyono, E. (2014, Oktober). ANALISIS WEBSITE QUALITY, TRUST DAN LOYALTY PELANGGAN ONLINE SHOP. JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN, 08 No.2, 55-61. doi:10.9744/pemasaran.8.2.55-61
Sujiwo, A. S., & Nurlaili. (2022, Desember ). Evaluation of Ecosystem Services and Mangrove Management Based on the Blue Economy Approach of Untung Jawa Island. Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, Vol. 6, No. 2, 116 - 136. doi:https://doi.org/10.33753/mandiri.v6i2.218
Vinzi, & Chin. (2010). Hand book of Patrial Least square. (W. W. Chin, Ed.) New York: ©Springer-Verlag Berlin Heidelberg. doi:10.1007/978-3-540-32827-8
Vinzi, E. V., Chin, w. W., Jörg, H., & Huiwen, W. (2010). Handbook of Partial Least Squares Concepts, Methods and Applications. New York: Springer. doi:10.1007/978-3-540-32827-8