THE EFFECT OF BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY AND CONSUMER SATISFACTION ON CONSUMER LOYALTY (CASE STUDY OF BU WIDODO'S GUDEG RESTAURANT IN WIJILAN)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i3.3319Abstract
References
Jefry, J. & Syaifullah, S. Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Sarimi di Kota Batam. Triangle (Journal Manag. Accounting, Econ. Bus. 1, 160–174 (2020).
NUGROHOHO, F. Y. PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Perilaku Konsumen Rumah Makan Gudeg Pawon Di Janturan Umbulharjo). 18 (2012).
Lutfiana, A. A. & Wijayanto, A. KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM MEREK AQUA ( Studi Pada Konsumen Aqua yang Berdomisili di Perumahan Puri Anjasmoro ) Banyaknya minuman kemasan mineral yang beredar di pasar saat ini menuntut AQUA terus memperbaiki ku. 1–12 (2016).
Ekonomika, F., Bisnis, D. A. N. & Diponegoro, U. Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening Pada Produk. (2014).
Irawan, D. & Japarianto, E. Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Restoran Por Kee Surabaya. J. Manaj. Pemasar. 1, 1–8 (2013).
Daya, P., Iklan, T., Citra, D. A. N., Terhadap, P. & Lapian, S. L. H. V. J. Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chitato Chips Pada Mahasiswa Feb Unsrat. J. EMBA J. Ris. Ekon. Manajemen, Bisnis dan Akunt. 6, (2018).
Dennisa, E. A., Santoso, S. B. & Manajemen, J. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Klinik Kecantikan Cosmedic Semarang). Diponegoro J. Manag. 5, 1–13 (2016).
Hasna, A., Hidayat, D. W., M.Si, Nurseto, S. & M.AB, S. S. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Produk Body Splash Mustika Ratu Swalayan Ada Setiabudi). J. Ilmu Adm. Bisnis (2015).
Rimiyati, H. & Widodo, C. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Samsung Galaxy Series (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah YOGYAKARTA). J. Manaj. Bisnis 5, 223–234 (2014). Ristyanadi, B. & Jayanti, Y. R. D. Pengaruh Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen. III, 664–671 (2018).
Sapitri, E., Sampurno, S. & Hayani, I. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. J. Mandiri Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknol. 4, 231–240 (2020).
Setyo, Purnomo Edwin, “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen ‘Best Autoworks,’†PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 1.6 (2017), 755–64.