ANALYSIS OF FACTORS THAT INFLUENCE THE INTEREST OF BUYING CONSUMERS AT STICKY RICE MILK (TANSU) STALL IN ENGLISH VILLAGE PARE KEDIRI
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v2i03.353Abstract
References
Ardinal Muhammad. 2005. “Analisis Faktor Lingkungan terhadapa Keputusan Pembelian Telpon Genggam Di kalangan Mahasiswa Universitas Widayatama Bandungâ€. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Widayatama Bandung.
Kotler, p., adn Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Paul Peter, J., and Jerry C.Olson .2000. Consumer Behavior. Edisi 4. Cetakan 1. Eelangga. Jakarta.
Handayani dan M.Taufik. 2017. “Analisis Keputusan Konsumen Warung Angkringan Yang Dipengaruhi Lokasi, Fasilitas, dan Kualitasâ€. Jurnal Ekonomi Manajemen dan Akuntansi.
T. F. Efendi, “Pengembangan Website Smk Negeri 3 Sukoharjo,†Semin. Nas. Sist. Inf., vol. 1, no. 1, pp. 957–964, 2017.
Ujianto dan Abduracman. 2004. “Analisis Faktor – Faktor Yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung(Studi Perilaku Konsumen Sarung Di Jawa Timur)â€. Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra.
Jimei. 2018. “Analisis Faktor- Faktor Yang Mepengaruhi Minat Beli Ulang Kosmetik Wardah(Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Muhamadyah Surakarta)â€. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Muhamady Surakarta.