The Effect Of Service Quality And Location On Customer Satisfaction Of Warkop Papa Pangkalpinang
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i3.6435Abstract
References
Bennetzen, M. V., Gilani, S. F., Mogensen, K., Ghozali, M., & Bounoua, N. (2014). Successful polymer flooding of low-permeability, oil-wet, carbonate reservoir cores. Abu Dhabi International Petroleum Exhibition and Conference.
Darmawan, I. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi Kembang Kota Malang). Universitas Brawijaya.
Devereux, M. B., & Engel, C. (2003). Monetary policy in the open economy revisited: Price setting and exchange-rate flexibility. The Review of Economic Studies, 70(4), 765–783.
Fure, H. (2013). Lokasi, keberagaman produk, harga, dan kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap minat beli pada pasar tradisional Bersehati Calaca. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(3).
Ghozali, I. (2006). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS.
Hardjanti, A., & Siswanto, H. (2014). Pengaruh Dimensi Endorser Credibility dan Brand Credibility terhadap Dimensi Consumer-Based Brand Equity. Jurnal Ilmiah WIDYA, 2(3), 42–50.
Heizer, J. H., & Render, B. (2003). Principles of operations management. Pearson Educación.
Hurriyati, R. (2015). An analysis of place branding to enhance the image of Bandung city and its implications toward the decisions to visit tourism destination. SOSIOHUMANIKA, 8(1).
Jumiati, J., Sudarwati, S., & Widayanti, R. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image, Promosi, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Menginap Dihotel Sala View Solo. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 4(2), 196–208.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran. edisi.
Lovelock, C. H., Wirtz, J., & Chew, P. (2009). Essentials of services marketing.
Lumentut, F. L., & Palandeng, I. D. (2014). Fasilitas, Servicescape, Dan Kualitas Pelayanan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Mcdonald’s Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(3).
Manoppo, F. (2013). Kualitas Pelayanan, Dan Servicescape Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Gran Puri Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4).
Masloman, M., Lumanauw, B., & Trang, I. (2015). Kualitas Pelayanan Dan Servicescape Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kentucky Fried Chicken Multimart Ranotana Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(4).
McIlroy, A., & Barnett, S. (2000). Building customer relationships: do discount cards work? Managing Service Quality: An International Journal.
Noeraini, I. A., & Sugiyono, S. (2016). Pengaruh tingkat kepercayaan, kualitas pelayanan, dan hargaterhadap kepuasan pelanggan JNE Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 5(5).
Sriyadi, B., & Astika, W. (1991). Uji adaptasi klon teh seri TPS, MPS, GPPS, dan GMB. Risalah Hasil Penelitian, 1995, 1–21.
Sugiyono, P. D. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: CV. ALVABETA.
Syahsudarmi, S. (2018). Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Kopi Bengkalis Di Pekanbaru. Journal Development, 6(1), 47–60.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran jasa–prinsip, penerapan, dan penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Utami, R. P. (2016). Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Di Heaven’s Café And Boutique Bandung (Studi Pada Konsumen Heaven’s Café And Boutique Bandung Tahun 2016).
Wijayaningratri, C. S., & Budiyanto, B. (2015). Pengaruh Fasilitas, Lokasi, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mega Syariah Walikukun. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 4(4).