ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF MARKETING MIX ON CUSTOMER LOYALTY IN THE SOCIETY 5.0 ERA
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i4.7064Abstract
References
Amria, A., & Masyadi, M. (2022). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Serba 35 Cabenge. Jurnal Mirai Management, 7(2), 255-262.
Cant, M. C., & du Toit, M. (2012). Identifying the factors that influence retail customer loyalty and capitalising them. International Business & Economics Research Journal (IBER), 11(11), 1223-1232.
Constantinides, E. (2006). The marketing mix revisited: towards the 21st century marketing. Journal of marketing management, 22(3-4), 407-438.
Dominici, G. (2009). From marketing mix to e-marketing mix: a literature overview and classification. International journal of business and management, 4(9), 17-24.
Haryadi, W., & Sulistianingsih, S. (2022). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Supermarket UD. Ratna Sumbawa Besar. Samalewa: Jurnal Riset & Kajian Manajemen, 2(1), 118-129.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Philip Kotler-principles of marketing.
Mei, N. A. M. (2012). Pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas Konsumen Suplemen Impor Dari USA Di Kabupaten Bantul. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, 1(1).
Pradela, I., Aprianto, R., Suyadi, S., & Idayati, I. (2022). Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Raihan Maju Mandiri dengan Loyalitas Karyawan Sebagai Variabel Intervening. IKRAITH-EKONOMIKA, 5(1), 39-47.
Praja, B. S. S. (2015). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Fanta PT Coca-Cola Amatil Indonesia di Kota Semarang. Jurnal Ekonomi.
Reynaldi, G. H., & Suprapti, N. W. S. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Merek Honda Di Kota Denpasar. E-jurnal Manajemen Unud, 6(1), 375-401.
Santosa, M. S. B. (2015). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Yakult di Wonosobo (Doctoral dissertation, UPN" Veteran" Yogyakarta).
Singh, H. (2006). The importance of customer satisfaction in relation to customer loyalty and retention. Academy of Marketing Science, 60(193-225), 46.
Selang, C. A. (2013). Bauran pemasaran (marketing mix) pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada fresh mart Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(3).
Soegandhi, V. M. (2013). Pengaruh kepuasan kerja dan loyalitas kerja terhadap organizational citizenship behavior pada karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim. Agora, 1(1), 808-819.
Suhari, Y., Redjeki, R. S. A., & Handoko, W. T. (2012). Perilaku Konsumen Online (Pengaruh Nilai, Kepuasan, dan Inersia Terhadap Loyalitas). Dinamik, 17(1).
Sya’idah, E. H., & Jauhari, T. (2018). Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pelanggan. Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri, 3, 23.
Zeithaml, V. A., Berry, L. L., & Parasuraman, A. (1996). The behavioral consequences of service quality. Journal of marketing, 60(2), 31-46.