THE EFFECT OF PRODUCT PRICE AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASING DECISIONS FOR SAMSUNG BRAND HANDPHONES AMONG STIE AAS SURAKARTA STUDENTS
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v3i04.805Abstract
References
Adisaputro, 2014. Manajemen Pemasaran, Analisis untuk Perencanaan Strategi Pemasaran. Yogyakarta : UPP Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Budiyono, M. T. I., Muliasari, D., & Putri, S. A. R. (2021). An Analysis of Customer Satisfaction Levels in Islamic Banks Based on Marketing Mix as a Measurement Tool. Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 2004-2012.
Djarwanto, PS. dan Pangestu Subagyo, 2005, Statistif Induktif, Yogyakarta, BPFE.
Doni Hariadi. 2013. Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Knsumen Pada Produk Projector Microvision.
Fitri Komalasari, 2011. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobile phone Nokia Eseries.
Ghanimata dan Kamal, 2012. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Pembelian (Studi pada Pembeli Produk Bandeng Jawana Semarang). Diponegoro Journal of Management 1(2). Volume 1. Nomor 2.
Jackson R.S. Weenas. 2012. Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta.
Swasta, Basu dan Irawan, 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Penerbit Liberty. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandi. 2001. Strategi Pemasaran. Penerbit ANDI. Yogyakarta.