WORD OF MOUTH AND REFERENCE GROUPS ON HNI HERBAL PRODUCTS IN SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i4.8795Abstract
References
Assael H., 2005, Customer Behavior and marketing Action, 5the edition, South Western College Publishing, Cincinnati.
Badriyah Lailatul, 2016. Analisis pengaruh atribut produk, manfaat produk, pesaing produk terhadap kepuasan nasabah pada koperasi mandiri sejahtera Kab. Semarang.
Dalimunthe Nurmaini, 2014. Analisis pengaruh faktor kemudahan dan manfaat terhadap penerimaan pengguna system informasi data pokok pendidikan dasar.
Devi, Sovranita, 2015. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sayuran organik.
Ferdinand, Augusty. 2011, Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.