CONSUMER LOYALTY IN TERMS OF PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, AND SERVICE QUALITY WEDDING DRESS MAKING TJ COLLECTION IN KLATEN
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i4.8796Abstract
References
Immanuel, D.M. & Mustikarini C.N. 2018. Price Perception: Effect of Coupon Proneness and Sale Proneness on Consumer Impulse Buying. Surabaya : Journal of Applied Management.
Indriantoro, Nur and Bambang Supomo. 2014. Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Edisi 1. Cetakan ke-12. Yogyakarta: BPFE.
Nugroho, Yudha Ariadi. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Semarang : Diponegoro journal of management. (Studi pada Pelanggan Members Game Center Skyland Kota Semarang)
Prananjaya, Eka. 2021. Pentingnya Membangun Loyalitas Konsumen Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan: Survey Tentang Pelayanan dan Loyalitas Pada Perusahaan Jasa. Banten : Jurnal Disrupsi Bisnis UNPAM
Purwati, Setiawan, H., dan Rohmawati. 2012. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Matic Beat (Studi Kasus pada PT. Nusantara Solar Sakti).
Saleh, M. Y., & Said, M. 2019. Konsep dan Strategi Pemasaran. CV Sah Media
Santoso, Singgih.. 2001. SPSS Versi 11,5 Mengolah Data Statistik Secara Profesional. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Schiffman, L. & Kanuk, L.L. 2018. Perilaku Konsumen. Edisi 7. PT Indeks. Jakarta
Schiffman, L. & Kanuk, L.L. 2018. Perilaku Konsumen. Edisi 7. PT Indeks. Jakarta
Siregar, Salman Farisi Q.R. 2020. Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa. Medan : Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen Transportasi Online di Kota Medan
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.