THE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND PROMOTION ON REPURCHASE INTEREST WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE ON MAYBELLINE PRODUCTS
Abstract
Keywords: price, product quality, promotion, customer satisfaction, repurchase intention
Full Text:
PDFReferences
Bali, A. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi, 1(1), 1–14. https://doi.org/10.56248/jamane.v1i1.7
Chairunnisa, R., Zebua, Y., & Pitriyani. (2022). The Influence of Price Perception, Product Quality, Promotion, Brand Image on Repurchase Intention of Wardah Lipstick Products (Study on Customers of UD. Ghaisani cosmetics Rantau Prapat). In International Journal of Science. http://ijstm.inarah.co.id
Fatmalawati, D. S., & Andriana, A. N. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Ulang Kosmetik PT. Paragon Technology and Innovation. Jurnal Manajemen Bisnis Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Tangerang , 10.
Fuadi, M. I., Survival, & Budiantono, B. (2021). Analisi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. The 2nd Widyagama National Conference on Economics and Business (WNCEB 2021). http://publishing-widyagama.ac.id/ejournal-v2/index.php/WNCEB
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Square: Konsep, Teknik, dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0.
Hamid, R. S., & Anwar, S. M. (2019). Structural Equation Modeling (SEM) Berbasi Varian. www.institutpenulis.id
Iswahyuningtyas, K., Budiono, K., & Hidayah, T. (2022). Pengaruh Perceived Ease of Use, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Mandala). In Jurnal Manajemen Bisnis dan Manajemen Keuangan (Vol. 3, Issue 3). www.stie-mandala.ac.id
Kartini, I., Wibowo, E. W., & Sugiyanto, E. (2021). Pengaruh Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Berdampak Loyalitas dalam Berbelanja Online pada Shopee. JURNAL LENTERA BISNIS, 10(1), 57. https://doi.org/10.34127/jrlab.v10i1.423
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles of Marketing (14th ed.). Pearson Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (15th ed.). Pearson Education.
Kusumadewi, N., & Saraswati, T. G. (2020). Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Official Store Scarlet di Shopee dan Tokopedia.
Murwanti, S., Anggrahini, D., & Pratiwi, P. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi.
Nurfitriana, S., & Iriani, F. (2018). Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Pengaruhnya pada Minat Beli Ulang Produk Kecantikan Wardah.
Prasetya, W., & Yulius, C. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang: Studi pada Produk Eatlah. https://doi.org/https://doi.org/10.3415/jurtek.v11i2.1399
Rivai, A. K., Suneni, & Febrilia Ika. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Transportasi Ojek Online Grab. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 10. https://doi.org/http://doi.org/10.21009/JRMSI
Salsabila, A. N., Saidani, B., & Rivai, A. P. K. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus Pada Pelanggan Gen Z (Vol. 3, Issue 1).
Sari, R. K., & Hariyana, N. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Ulang dan Kepuasan Pelanggan Online Shopping pada Remaja di Situbondo. In Electronic Commerce Research and Applications (Vol. 11, Issue 4). http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Tajudinnur, M., Fazriansyah, Ferdian, R., Iskandar, & Ilham. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Pemasaran Digital terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening. Sebatik, 26(2), 673–687. https://doi.org/10.46984/sebatik.v26i2.2112
Widiyanto, I. (2008). Pointers: Metodologi Penelitian. BP Undip.
Refbacks
- There are currently no refbacks.