STRATEGI BRANDING UNTUK PENGEMBANGAN UKUM SALAD BUAH DAN PUKIS DI DESA SURATAN GANG DIPO KOTA MOJOKERTO

Penulis

  • Citra Anggraini Tresyanto Universitas Katolik Darma Cendika, Indonesia
  • Melina Gabrila Winata Universitas Katolik Darma Cendika, Indonesia

Abstrak

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan ini adalah untuk memberikan pendampingan dan membantu menjelaskan langkah yang harus dilakukan oleh para UKM dalam membangun strategi branding pelaku UKM. Metode pelaksanaan yang digunakan memakai metode diskusi dan tutorial. metode pendampingan ini bertujuan untuk mengembangkan usaha para pelaku UKM dan melalui tutorial dan diskusi yang diberikan dapat diharapkan kedepannya lebih banyak pelaku UKM yang menyedari penting Strategi Branding dalam pengembangan usaha mereka. Diharpakan setelah dilakukan program pengabdian ini,para pelaku UKM memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas dan berani untuk terus berinovasi,menambah kreativitas demi meningkatkan taraf hidup agar menjadi lebih baik. . Kata Kunci : Strategi Branding,UKM, Salad Buah dan Pukis,mengembangkan usaha

Referensi

D Kasali, Rhenald dkk. 2012. Kewirausahaan. Hikmah : Jakarta

Suryana, 2006. Kewirausahaan. Salemba 4 : Jakarta

Rufaidah, P., Padjadjaran, U., & Rufaidah, P. (2015). Branding Strategy Berbasis

A. B. Susanto, Himawan Wijanarko. (2004). Power Branding, Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Bandung

Diterbitkan

2021-07-19

Cara Mengutip

Tresyanto, C. A., & Winata, M. G. (2021). STRATEGI BRANDING UNTUK PENGEMBANGAN UKUM SALAD BUAH DAN PUKIS DI DESA SURATAN GANG DIPO KOTA MOJOKERTO. BUDIMAS : JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT, 3(2), 344–349. Diambil dari https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/JAIM/article/view/2497

Citation Check