ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KELURAHAN GIRIROTO KOTA BOYOLALI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jap.v24i2.11539Keywords:
Service Quality, Community Satisfaction.Abstract
References
Arikunto, 2010. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. PT Rineka Cipta. Jakarta
Batinggi, Ahmad, 2011. Manajemen Pelayanan Umum. Universitas Terbuka. Jakarta
Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Surya Fermana.2016. Kebijakan Publik Sebuah Tinjauan Filosofis, Jogjakarta:AR-RUZZ MEDIA
Hayani. (2019). Pengaruh Pelayanan Publik terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Desa Kelurahan Mangsa Kota Makassar. Skripsi. Makassar: Universitas Muhammadiyah Makassar
Novira Sahri. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Desa Alam Pajang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.Skripsi. Pekanbaru: Universitas Islan Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Nawari, (2010), Analisis Regresi Dengan MS Excel 2007 dan SPSS 17. Jakarta: PT Elex Media Komputindi
Pasolong, Harbani. 2007. Teori Administrasi Publik. Bandung: ALFABETA
Yamit, Zulian. 2010. Manajemen KualitasProduk dan Jasa. Vol. Edisi Pertama.Yogyakarta : EKONISIA
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.