ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN DENGAN BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada ID Express Soloraya)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jap.v22i2.2930Keywords:
performance, balanced scorecard, ID ExpressAbstract
References
Akbar, Nicky. 2011. Pengukuran kinerja perusahaan jasa pengiriman barang dengan pendekatan balanced scorecard pada PT. PANDU SIWI SENTOSA. Bogor: ITB. Skripsi.
Ariani, Dwi Wahyu. 2009. Manajemen Operasi Jasa. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Aurora, Novella. Penerapaan Balanced Scorecard Sebagai Tolok Ukur Pengukuran Kinerja pada RSUD Tugurejo Semarang. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. Semarang. 2010.
Christian, Aloysius. 2013. Analisis Mengenai Kinerja koprehensif Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard Pada PT. Kereta Api Indonesia. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Darwanto, Agus. 2010. Analisis Balanced Scorecard sebagai Alat Ukur Kinerja Pada PT Sepatu Asia. Jurnal S1 Universitas Gunadarma.
David P. Norton dan Kaplan,R.S. 2000. Balance Scorecard: Penerapan Strategi Menjadi Aksi. Terjemahan: Pasla Yosi Peter R. Jakarta: Erlangga.
Debby Marista. Analisis Penelitian Kinerja Menggunakan Balanced Scorecard, Studi Kasus Pada PT. Andalan Pasific Samudera. Jurnal Akuntansi UII. Semarang. 2002.
Fatmanelly, 2010. Analisis Kinerja RSUD dr. Anand WD tahun 2010 dengan Metode Balanced Scorecard. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udaya 7.2 (2018):509-542
Hanuma, S., Kiswara, E. 2011 Analisis Balanced Scorecard sebagai Alat Pengukur Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada Astra Honda Motor). Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.Kaplan, Robert S & David P. Norton. 2000. Balanced Scorecard. Jakarta : Erlangga
Lovelock dan Gummesson dalam Ariani. 2009. Manajemen Operasi Jasa. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Robbins P, Stephen & Coulter, Mary. 2012. Manajemen Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Sevilla, C.G., Ochave, J.A., Punsalan, T.G., and Regala, B.P. (2007). Research Methods. Rex Printing Company. Quezon City.
Fandy Tjiptono, dan Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality and Satisfaction Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi.
Yuniarsa, Adi Prakosa. Pengukuran Kinerja Perusahaaan Dengan Pendekatan Balanced Scorecard ( Studi Kasus PT. Waskita Karya (persero). Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. 2006.
Yuwono, Sonny. 2004. Petunjuk Praktis Penyusunan Balanced Scorecard. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
https://jurnal.darmajaya.ac.id/index.php/PSND/article/view/1703
http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/30305
https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/excellent/article/view/623
http://fe.um.ac.id/wp-content/uploads/2009/10/5-Yuldi-Mile.pdf
http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/27638
http://repository.umy.ac.id/bitstream/handle/123456789/27638/BAB%20IV.pdf?sequence=8&isAllowed=y
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.