PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KETUPAT KANDANGAN DI BANJARMASIN
Kata Kunci:
Produk, Harga dan Kualitas Layanan dan Kepuasan PelangganAbstrak
Referensi
Ali Hasan. (2014). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. CAPS. Yogyakarta.Basu Swastha, 2007, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty Offset, Yogyakarta
Hasan, Ali. 2014. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan Buku 1 Cetakan ke-2. Yogyakarta: Penerbit CAPS.
Kotler, P. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Kotler, dan Keller. 2009. Marketing Manajement edisi 13 jilid 1. Jakarta: Indeks.
Mursid. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Tjiptono, F.2007. Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi Ofset
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.