Strategi Personal Selling, Pemasaran Getok Tular dan Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Moderasi
Keywords:
Personal selling, Getuk Tular, Social Media, Brand Awareness, Purchase decisionAbstract
References
Achmatim, Budi. 2009. Belajar JQuery dari Buku “Learning JQueryâ€, [online], (http://achmatime.net/2009/01/21/belajar-jquery-dari-buku-learning- jquery/, diakses tanggal 28 Januari 2022.
Agus Athori, Supriyono, Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada Perusahaan Snack Lucky Olympic Kediri, Jurnal Ilmu Manajemen, Revitalisasi, Vol. 02, Nomor 04,Desember 2013.
Agus Tunggal Saputra, I Wayan dan Ni Nyoman Yulianthini, 2016. “Pengaruh Kepuasan Kerja dan Loyalitas Karyawan terhadap Kinerja Karyawan : PT. Sun Star Motors Cabang Negaraâ€, Jurnal Bisnis Pendidikan Ganesha Jurursan Manajemen, Vol. 4:1-8.
Ahmad, Sabri, (2010), Strategi Belajar Mengajar Dan Micro Teaching, Ciputat, Ciputat Press.
Andy, Sernovitz. 2009. Word of Mouth Marketing:How Smart Companies Get People Talking (Revised Edition). New York : Kaplan Publishing.
Assauri, Sofyan. (2004). Manajemen Produksi dan Operasi. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Basu Swastha dan T.Hani Handoko.2015. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. BPFE.Yogyakarta.
Buchari Alma, (2007), Manajamen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.
Buchari Alma, (2011),Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Bandung: Penerbit Alfabeta.
Bungin, Burhan. (2011). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media
Djaslim Saladin, 2007, Manajemen Pemasaran, Bandung; Linda Karya.
Durianto, Darmadi dkk. 2004. Brand Equity Ten Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2012. Service, Quality Satisfaction. Jogjakarta: Andi Offset.
Fandy Tjiptono, 2008 .Strategi Pemasaran, Edisi III, Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Fandy Tjiptono, 2008 .Strategi Pemasaran, Edisi III, Yogyakarta : CV. Andi Offset. Hl 29.
Freddy Rangkuti, Analisis Swot Teknik Membedah Kasus, Gramedia Pustaka, Jakarta, 2014.
Handayani, Desy., dkk. 2010. Brand Operation. Jakarta: ESENSI.
Herdiansyah, Haris. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Salemba Humanika.
Jaramillo, F., & Marshall, G. W. 2004. Critical success factors in the personal selling process: An empirical investigation of Ecuadorian salespeople in the banking industry. International Journal of Bank Marketing, 22(1), 9-25.
Jerry C. Olson dan Peter J. Paul. 2014. Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Edisi Sembilan. Buku 2.penerbit salemba empat.jakarta.
K.L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua belas. jilid 1. PT Index. kelompok Gramedia. Jakarta.
K.L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua belas. jilid 1. PT Index. Kelompok . Jakarta.
Kotler Philip Dan Amstrong Gary 2012, Prinsip Prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 Jakarta :Erlangga.
Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I Edisi XII. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Erlangga. Jakarta.
L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua belas. jilid 1. PT Index. Kelompok . Jakarta.
Moleong, Lexy J. (2013). Metodologi litian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nasrullah, Rulli. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nur Annisa, Pengertian Strategi, Dalam Http://Id.Wikipedia.Org/Wiki/Strategi Diakses 27 Januari 2022.
Rangkuti, Freddy. ((2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. GramediaPustakaUtama.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sutisna. 2002. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Suyanto, M. 2007. Marketing Strategy Top Brand Indonesia. Yogyakarta: Andi Offset.
Tatik Suryani. 2013. Perilaku Konsumen di Era Internet Implikasinya pada Strategi Pemasaran (Cetakan Pertama). Yogyakarta : Graha Ilmu.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.