Tingkat Belanja Online Flash Sale Di Kalangan Guru MTsN 11 Pesisir Selatan Analisis Etika Bisnis Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andika, M., Masithoh, S., Kholiq, Y. N., Nisa, D. A., & ... (2021). Efektivitas Marketplace Shopee sebagai Marketplace Belanja Online yang Paling Disukai Mahasiswa. Journal of Education …. http://jurnalilmiah.org/journal/index.php/jet/article/view/36
Banjarnahor, E. K. (2019). Pengaruh Iklan Big Sale 11.11 Shopee terhadap Keputusan Membeli. repositori.usu.ac.id. https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/31331
Efendi, A., & Rahmiati, R. (2020). Persepsi keamanan, persepsi privasi, pengalaman serta kepercayaan terhadap belanja online. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis. https://ejournal.unp.ac.id/index.php/jkmb/article/view/108900
Harahap, B. I., Nazer, M., & ... (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Belanja Online Di Kota Solok. … Model., Vol. 11 …. http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=1724779%5C&val=11458%5C&title=ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM BELANJA ONLINE DI KOTA SOLOK
Hasibuan, A. N., & Rambe, D. (2020). Perilaku konsumen dalam belanja online melalui perspektif gender. Mediastima. http://ejournal-ibik57.ac.id/index.php/mediastima/article/view/15
Herosian, M. Y., & Samvara, M. A. (2019). Pengaruh Penggunaan Digital Marketing Dan Kemudahan Akses Layanan Aplikasi Belanja Online Dalam Peningkatan Daya Beli Masyarakat Kota Medan Di …. Jurnal Akbar Juara. https://www.researchgate.net/profile/Mila-Herosian/publication/341675175_THE_EFFECT_OF_THE_USE_OF_DIGITAL_MARKETING_AND_THE_EASE_OF_ACCESS_OF_ONLINE_SHOPPING_APPLICATION_SERVICES_IN_IMPROVING_PURCHASING_POWER_OF_THE_COMMUNITY_OF_THE_MEDAN_CITY_IN_THE_ERA_
Kurniati, R. R., & Junaida, D. (2019). Pengaruh E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Pada Belanja Online Shopee (Studi Pada Konsumen Belanja Online Mahasiswa Universitas Islam Malang). JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi …. http://jim.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3572
Lestari, L. D. (2021). Pengaruh fenomena harbolnas (hari belanja online nasional) pada e-commerce shopee melalui diskon dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pembelian. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN). https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40989
Marindi, P., & Nurwidawati, D. (2015). Hubungan antara kepuasan konsumen dalam belanja online dengan perilaku konsumtif pada mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Penelitian Pisikologi. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/character/article/view/10942
Munawaroh, L. (2021). Tinjauan Hukum Ekonomi Syariah Terhadap Transaksi Flash Sale Melalui Clearance Day Dalam Big Sale Shopee. Com. repository.unugiri.ac.id. https://repository.unugiri.ac.id/id/eprint/872/
Mustomi, D., Puspasari, A., Azizah, A., & ... (2020). Analisis belanja online di kalangan mahasiswa pada masa pandemI COVID 19. Jurnal Akrab …. https://repository.bsi.ac.id/repo/files/291285/download/Artikel-Dede-Mustomi.pdf
Nasution, H. F. (2018). Pengaruh Kemudahan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online (Studi Kasus Mahasiswa Belanja Online Pada FEBI IAIN …. At-Tijaroh: Jurnal Ilmu …. http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/attijaroh/article/view/1082
Novrijal, M. (n.d.). Pengaruh Terpaan Iklan Shopee Edisi 11.11 Big Sale Di Youtube Terhadap Minat Belanja Produk Melalui Aplikasi Shopee. Repository.Uinjkt.Ac.Id. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/67115
Nurhayati, N. (2017). Belanja “Online” Sebagai Cara Belanja Di Kalangan Mahasiswa (Studi Kajian Budaya Di Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Aceh). Aceh Anthropological Journal. https://ojs.unimal.ac.id/AAJ/article/view/1140
Parhusip, A. A., Kiem, S. R., & ... (2021). … promosi terhadap keputusan pembelian belanja online dengan produk sebagai variabel intervening (Studi kasus pengguna Aplikasi belanja Online Lazada Di kota …. Accumulated …. http://e-journal.potensi-utama.ac.id/ojs/index.php/Accumulated/article/view/1381
Permana, A. I. (2020). Pengaruh kualitas website, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap minat beli pelanggan di situs belanja online Bukalapak. Ekonomi Bisnis. https://pdfs.semanticscholar.org/4bd7/6caa5bdb5a167fcf8ac29c776639ee071a7b.pdf
Qorib, F., & Bhara, A. M. (2019). Pengaruh Iklan “Shopee Blackpink Sebagai Brand Ambassador” Terhadap Minat Belanja Online Mahasiswa. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (JISIP). https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/fisip/article/view/1962
Rachmarwi, W., & ST, M. B. A. (2018). E-Commerce: Studi tentang belanja online di Indonesia. J. Manaj. Bisnis Krisnadwipayana. https://scholar.archive.org/work/gfafbxm5gjd6ddmsmsqxi6brli/access/wayback/http://ojs.ekonomi-unkris.ac.id/index.php/JMBK/article/download/194/pdf
Subarkah, A. R. (2018). “Diplomasi Pariwisata Halal Nusa Tenggara Barat,” 2, no. 2 (2018): 192-193. Intermestic: Journal of International Studies, 2, 2.
Sutedjo, A. S. (2021). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Serta Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Konsumen Belanja Online Shopee. Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi Dan …. https://ejurnal.stietribhakti.ac.id/index.php/TRIBISNIS/article/download/40/11
Theresia, N., & Wardana, I. M. (2019). Pengaruh Pengalaman Belanja Online, Kepuasan Pelanggan, Dan Adjusted Expection Terhadap Niat Membeli Kembali Melalui Traveloka. download.garuda.kemdikbud.go.id. http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=1371069%5C&val=989%5C&title=PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE KEPUASAN PELANGGAN DAN ADJUSTED EXPECTION TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI TRAVELOKA
Wibawa, T. (2020). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Belanja Online Shopee. eprints.ums.ac.id. https://eprints.ums.ac.id/id/eprint/81609
Refbacks
- There are currently no refbacks.