Analisis Tingkat Kesesuaian Syariah Dalam Proses Produksi Pewangi “Fresh” Laundry Pada Roicool Cipta Mandiri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baroto, W.Indra. (2020). Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Bersertifikat Halal. Ncab (National Conference on Applied Business). 216-226.
Fadhilatul, dkk (2021). Penguatan Halal Value Chain “Pengembangan Halal Indutri : Sertifikasi, Peluang dan Tantangan”. Jurnal Mas Mansyur Universitas Muhammadiyah Surabaya
Nastiti, N.D dan Perguna, L.A. (2020). Konstruksi Konsumen Muslim Terhadap Labeling Halal (Studi Fenomenologi Penggunaan Kosmetik Halal Di Kalangan Mahasiswa Politeknik Negeri Malang). Jurnal Analisa Sosiologi. 9 (1): 197-211. Universitas Sebelas Maret
Norvadewi, (2015). Bisnis Dalam Perspektif Islam (Telaah Konsep, Prinsip dan Landasan Normatif). Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Samarinda
Orin, Oktasari (2018). Bisnis Kosmetik Dalam Etika Bisnis Islam Sekolah. AL-INTAJ, Vol.4, No.1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdatul Ulama (STIESNU) Bengkulu
Raco, J.R. METODE PENELITIAN KUALITATIF Jenis, Karakter, Dan Keunggulannya. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia, 2010
Rahajeng, dkk. Sertifikasi Halal. Yogyakarta: SHAFIEC UNU Yogyakarta, 2022
Sayekti dkk. Kawasan Industri Halal: Upaya Menuju Indonesia Pusat Produsen Halal Dunia. Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2022
Sheilla, C. (2017). Peran Majelis Ulama Indonesia Dalam Menerbitkan Sertifikat Halal Pada Produk Makanan Dan Kosmetika. Jurnal EduTech. 3 (2). Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Sholikhah, dkk. (2021). Analisis Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal MUI pada Generasi Millenial. Journal of Islamic Economics and Banking . 2 (1), 193–211.
Sonia, C.W dan Nurvita T. (2020). Analisis Pengaruh Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Jurnal Mitra Manajemen (JMM Online). 4 (1), 39-50. Universitas Telkom
Turmudi, Muhammad (2017). Produksi Dalam Perspektif Ekonomi Islam Islamadina. Volume -56. Institut Agama Islam Negeri Kendari
Damayanti, Tifany Crisma (2020) Faktor Kesadaran Halal Pada Produk Kosmetik Di Kalangan Muslimah Milenial Di Indonesia Dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Divianjella, Monicha (2018) Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Terhadap Sikap dan Niat Menggunakan Produk Kosmetik Halal dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Tahari, Dita Amnestini (2019) Pengaruh Nilai-Nilai Islami Terhadap Preferensi Konsumen Dalam Menggunakan Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi Muslimah di Pulau Jawa)
Refbacks
- There are currently no refbacks.