Tren dan Perkembangan Fashion Syariah Pada Era Modern di Kota Bandung
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.12319Keywords:
Halal industry, Fashion trend, halal certificationAbstract
References
Abdul Shomad. (n.d.). Hukum Islam: Penormaan Prinsip Syariah.
Amalina1, N., Wani2, A. R., & Lestari, D. (2022). Analisis Fashion Muslim Di Era Millenial Dalam Perspektif Islam. Inisiatif: Jurnal Ekonomi, Akuntansi Dan Manajemen, 1(3).
Anisa Widiarini. (n.d.). Nilai Ekspor Fesyen Meningkat Hingga US$7,9. VIVA.Co.Id.
Azam, R. (2023). PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWI TERHADAP TREND FASHION MASA KINI MENURUT EKONOMI ISLAM.
Azazy, Y., & Rusmani. (2018). Prinsip Bisnis dalam Perspektif Hukum Ekonomi Islam. Jurnal Hukum Ekonomi Syariah, 5(2), 282.
Fathoni, M. A. (2020). Potret Industri Halal Indonesia: Peluang dan Tantangan. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(3), 428. https://doi.org/10.29040/jiei.v6i3.1146
Fenty Wurni Asih. (2022). Peran Industri Fashion Halal Dalam Mempermudah Aktivitas Muslim. Kumparan.Com.
Fijriyanti, S. (2022). Peluang dan Potensi Industri Fashion Halal di Kancah Domestik maupun Global. Kumparan.Com.
Halal Globe. (n.d.). a Magazine about Halal Lifestyle. Russia Mufties Council.
Hasan, A. S., & Hamdi, B. (2022). Perkembangan dan Tantangan Halal Fashion IndonesianDalam Menjadi Produsen Utama Industri Halal Global. Journal of Islamic Economics, 4(1), 1–11. https://doi.org/10.37146/ajie
Idris, D. L. (2022). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Uin Mataram Pada Trend Fashion (Pakaian). Jurnal Impresi Indonesia, 1(6), 638–647. https://doi.org/10.36418/jii.v1i6.114
Kastori, R. (2023). Pengertian fashion Menurut Ahli. Kompas.Com.
Malik, Z. A., Srisusilawati, P., Silviany, I. Y., Fajaria, R. M., & Tsania, S. C. (2022). Digital Marketing in Developing Brand Awareness of MSMEs. Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship (IJBE), 8(2), 282–282. https://doi.org/10.17358/IJBE.8.2.282
Marlina, L., Putu, D., Ardiana, Y., Rini, K., Novianti, A., Srisusilawati, P., Yuniati, U., Manggabarani, A. S., Hanafiah, H., Triwardhani, D., Matondang, N., Wati, T., Astuti, M., & Pujianto, D. (2020). DIGITAL MARKETING. https://repository.penerbitwidina.com/publications/326855/digital-marketing
Mey Kurnia Lestari, Masruchin, & Diah Krisnaningsih. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Online Produk Fashion Pada UMKM di Kota Surabaya. Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 5(2), 143–159. https://doi.org/10.25299/syarikat.2022.vol5(2).10519
Noviana, R. B. (2023). PENGARUH TREND DAN GAYA HIDUP FASHIONABLE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH IAIN PONOROGO.
Nuramaliyah. (2022). Pengaruh Tampilan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Minat Beli Pakaian Pada Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam. 8.5.2017, 2003–2005.
Ramadhana, A. Y., Srisusilawati, P., & Wijayanti, I. M. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Syariah terhadap Peningkatan Penjualan Busana Muslim di Toko Cynthia Pasar Baru Kota Bandung. Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 7(1), 39–42. https://doi.org/10.29313/SYARIAH.V7I1.24804
Rizkyana, E., Syafa’ah, P., & Husnurrosyidah, H. (2022). Industri Halal Fashion Di Kota Pati: Peluang Dan Tantangan. Amal: Jurnal Ekonomi Syariah, 4(02), 76–87. https://doi.org/10.33477/eksy.v4i02.4043
Srisusilawati, P., Andri Ibrahim, M., Randi Ganjar Komunikasi Pemasaran Syariah dalam Minat Beli Konsumen, dan, & Ganjar, R. (2019). Komunikasi Pemasaran Syariah Dalam Minat Beli Konsumen. JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia), 9(1), 65–71. https://doi.org/10.21927/JESI.2019.9(1).65-71
Srisusilawati, P., Hardianti, P. D., Erlianti, N., Pitsyahara, I. R., & Nuraeni, S. K. (2022). IMPLEMENTASI MAQASHID SYARIAH TERHADAP PRODUK PERBANKAN SYARIAH. Al-Mustashfa: Jurnal Penelitian Hukum Ekonomi Syariah, 7(1), 1–11. https://doi.org/10.24235/JM.V7I1.8409
Supriatin, P. (2019). Pengaruh Citra Kota Bandung Sebagai Kota Fashion Terhadap Kepuasan Wisatawan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Wisatawan Di …. 1, 1–9.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.