Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah, Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Naughti Hijab Store)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akila. 2017. “Pengaruuh Insentif dan Pengawasaan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada CV.Vasel”. Palembang: Fakultas Ekonomi universitas PGRI Palembang.
Ghozali, I. 2018. “Aplikasi Analisis Multivariate Program IBM SPSS 25”. Edisi 9. Semarang: UNDIP.
Halin, Hamid. Wijaya, Hendy. Yulsilpi Rinda. 2017. “Pengaruh Harga Jual Kaca Putri Silver Terhadap Nilai Penjualan Pada CV. Karunia Kaca”. Palembang: Fakultas Ekonomi UIGM Palembang.
Monika, Damayanti. 2018. “Analisis data Pihak Ketiga Tingkat Bagi Hasil dan Moodal Sendiri Terhadap Pembiayaan Bagi Hasil Mudharabah”. Skripsi. Surakarta: Program Studi Akuntansi STIE Surakarta.
Mubarok, Nurul. 2017. “Strategi Pemasaran Islami Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Butik Calista”. Strategi Pemasaran Islam. Vol. 3. No. 1.
Roselendro, Eddy Nugroho. 2014. “ Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi pengangguran di Indonesia”. Jakarta: Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta.
Sri Mulyani, Fetty Rahayu. Hufron, M. Khoirun ABS, M. 2018. “Pengaruh Penerapan Marketing Syariah, Kepuasan Nasabah, dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BPRS Bumi Rinjani Kepanjen”. Malang: Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang.
Sugiyono. (2010). Memahami Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sumadi, S. (2017). Peran Manajemen Syariah Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Islam Di Kota Surakarta. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(02), 112-124.
Usrina, Nura. Anggraini Renni Isya M. 2017. ” Analisa Karakteristik Tarikan Pergerakan Pengunjung Kedai Kopi”. Banda Aceh: Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala.
Refbacks
- There are currently no refbacks.