Pengaruh Relationship Marketing, Comporate Image dan Syariah Compliance Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT BSI KCP Gunung Tua
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6803Abstract
References
Ansori.“Pengungkapan Syariah Compliance dan Kepatuhan Bank- Bank Syariah terhadap Prinsip Syariahâ€. Jurnal Dinamika Akuntansi, Vol.3, No. 2. 2001
Apriliani, Fitri.2019. Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (studi kasus Bank Syariah Mandiri KC Bandar Jaya).Jurnal Administrasi Bisnis.
Arifianti, Febi Dwi. 2020. “Pengaruh Prinsip Kepatuhan Syariah, Komitmen Agama dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah di Surabayaâ€. Skripsi. Program Studi Managemen, Perbanas Surabaya.
Bagas Riadi. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Shariah Compliance Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Suriyah Salatiga. Skripsi. Jurusan Perbankan Syariah. FEBI.IAIN Salatiga.
Bawono, Anton. 2020. Multivariabel Analisis dengan SPSS.Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Salatiga. Salatiga Press.
Chan, Syafruddin. 2019. Relationship Marketing, Innovasi Pemasaran yang Membina Pelanggan Bertekuk Lutut. Cetakan Kedua. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Edy, Sutrisno, (2020), Manajemen Sumber Daya Manusia, Kencana Prenada Media Group, Jakarta.
Ellena, Frieda. 2019. “Analisis Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabahâ€. (Studi kasus Nasabah PT. BRI (persero) Tbk. Cabang Pemalang).Skripsi.Dipublikasikan (online). Semarang: Universitas Diponegoro Fakultas Ekonomi.
Faqih Hidayat. 2020. Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan Internet Banking, Corporate Social Responsibility (CSR) Dan Syariah Compliance Terhadap Loyalitas Nasabah (studi kasus BRI Syariah KC Magelang). Skripsi. Jurusan Perbankan Syariah. FEBI.IAIN Salatiga.
Ghozali, Imam. 2021. Aplikasi analisis multivariate dengan program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Herdian, Gina. Widyastuti. 2021. Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah Bank BTPN KCP Sepanjang. Jurnal
Ilmu Manajemen. Vol. 1.No. 2.
Indrasari, Meithiana. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya : Unitomo Press.
Kandampully, J & Suhartanto, D. 2020.Customer loyalty in the hotel industry: the role of customer satisfaction and image. International Journal of Contemporary Hospitality Manajement.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2020. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi 12, Terjemahan: Bob Sabran, M.M, Jakarta : Erlangga.
Kotler, P. dan Amstrong. 2021. Manajemen Pemasaran, Jilid 2. Jakarta : Penerbit PT. Indeks.
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2020. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.