Apakah Regiulitas Memoderasi Keputusan Nasabah Bank Syariah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, M., Umiyati, U., & Apriansyah, R. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dengan Religious Behaviour Sebagai Variabel Moderator (Studi Kasus Pada Produk Tabungan BNI Syariah). Liquidity, 6(2), 119–132. https://doi.org/10.32546/lq.v6i2.29
Allah Pitchay, A. Bin, Mohd Thas Thaker, M. A. Bin, Azhar, Z., Mydin, A. A., & Mohd Thas Thaker, H. Bin. (2020). Factors persuade individuals’ behavioral intention to opt for Islamic bank services: Malaysian depositors’ perspective. Journal of Islamic Marketing, 11(1), 234–250. https://doi.org/10.1108/JIMA-02-2018-0029
Burhanudin, B. (2020). The effect of Muslims’ tendency to regret being customers of conventional banks on their intention to save money in Islamic banks. Journal of Islamic Marketing. https://doi.org/10.1108/JIMA-03-2020-0074
Butt, I., Ahmad, N., Naveed, A., & Ahmed, Z. (2018). Determinants of low adoption of Islamic banking in Pakistan. Journal of Islamic Marketing, 9(3), 655–672. https://doi.org/10.1108/JIMA-01-2017-0002
Echchabi, A., & Olaniyi, O. N. (2012). Malaysian consumers’ preferences for Islamic banking attributes. International Journal of Social Economics, 39(11), 859–874. https://doi.org/10.1108/03068291211263907
Farida, B. S., & Mahfud, Y. (2021). Pengaruh Kualitsa Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Nasabah dengan Religious Behavior sebagai Variabel Moderator (studi kasus pada produk tabungan Bank Muamalat kantor cabang pembantu Wonosobo). Journal of Economic, Business Engineering (JEBE), 2(2).
Fatmasari, M. (2019). Pengaruh Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Produk Wadiah dengan Tingkat Relegiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah di IAIN Salatiga).
Ireland, J. J. (2018). Just How Loyal Are Islamic Banking Customers? Purpose: International Journal of Bank Marketing, 36(3), 410–422.
Mujaddid, F., & Nugroho, P. T. A. (2019). Pengaruh pengetahuan, reputasi, lingkungan dan religiusitas terhadap minat pelajar Sekolah Menengah Kejuruan prodi perbankan Syariah dalam menabung di bank Syariah. Jurnal Ekonomi Islam, 10(1), 14–37.
Muzaiyanah, N. Ev. (2018). Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Intervening (studi kasus di bank BRI Syariah kantor cabang Semarang). Salatiga: IAIN Salatiga. SKRIPSI, 5–24.
Nasrullah, M. (2016). ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS DAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK Muhammad. 13(July), 1–23.
Nurmaeni, R., Hasanah, S., & Widowati, M. (2020). Analisis Pengaruh Hedonisme, Religiusitas, Motivasi, dan Promosi terhadap Keputusan Menabung pada Bank Syariah (Studi Kasus pada PT Bank BRI Syariah, Tbk Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang). Jurnal Tabarru’ : Islamic Banking and Finance, Vol. 3(2), 303–312.
Rachmawati, A., & Widana, G. O. (2019). Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image, Religiusitas, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada Bank Syariah. Jurnal Liquidity, 8(2), 111–123.
Rahmawati, A. (2019). Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi pada Masyarakat Muslim Boyolali yang Menabung di Bank Syariah). Skripsi (Bachelor Thesis). http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/7585
Rizky, M. A. A., Sugianto, & Daula, A. N. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK MUAMALAT KANTOR CABANG MEDAN BALAIKOTA. Studia Economica: Jurnal Ekonomi Slam, Volume VII No. 1 Januari – Juni 2021: 97 - 109 Pendahuluan, VII(1), 97–109.
Siregar, S. (2015). AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH SESUAI PAPSI 2013 (B. Nugroho & F. Ispana (eds.); Pertama). FEBI UIN-SU Press.
Tunggal, N., & Lestari, D. (2017). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PADA BANK SYARIAH ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Metro Madani ) 1438 H / 2017 M SKRIPSI ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PADA BANK SYARIAH ( Study Kasus Pada Bank Syariah Metro Madani ) JURAI SIWO METRO.
Ulfa, D., & Sulistyorini, U. T. (2018). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG KEMBALI (Studi Pada PT BPD Jawa Tengah Kantor Cabang Pembantu Syariah UNISSULA). Jurnal Sains Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 8(1), 62–72.
Yupitri, E., & Sari, R. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Medan. Jurnal Ekonomi Dan Keuangan, 1(1), 14867.
Refbacks
- There are currently no refbacks.