Pengaruh Money Saving, Time Saving, Pendapatan dan Lingkungan Sosial terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi Online Food pada Masyarakat Muslim di Kota Bekasi
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.5777Abstract
References
Ambarwati, S., & Isnugroho, E. (2018). Pengaruh Perceived Risk, Cost Saving, Dan Time Saving Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pembelian Tiket Pesawat Online Di Situs WWW.Tiket2.COM. Journal of Tourism and Economic, 1(1), 10–18. http://jurnal.stieparapi.ac.id/index.php/JTEC/article/view/17/0
Arta, T. L. F., & Azizah, S. N. (2020). Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Menggunakan Fitur Go-Food dalam Aplikasi Gojek. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(2), 291–303. https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i2.478
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial Least Squares Konsep Teknik dan Aplikasi menggunakan Program SmartPLS 3.0 (2nd ed.). Badan Penerbit-Undip.
Handayani, M., & Rianto, M. R. (2021). Pengaruh Financial Knowledge , Pendapatan dan Social influence terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Pembayaran Digital pada Generasi Milenial Islam di Kota Bekasi. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(03), 1858–1865.
Herlindawati, D. (2015). Pengaruh Kontrol Diri, Jenis Kelamin dan Pendapatan Terhadap Pengelolaan Keuangan Pribadi Mahsiswa Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 3(2), 158–169. https://doi.org/10.26740/jepk.v3n2.p
Kusuma, T. M., & Hermawan, D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Social Influence Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Online Food Delivery Service. Jurnal Ekonomi & Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, 18(2), 176–180.
Putri, A. N. S. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Resiko, Manfaat Dan Pendapatan Terhadap Minat Penggunaan E-Payment Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–199.
Rianto, M. R., Sari, R. K., Sulistyowati, A., Handayani, M., & Woestho, C. (2020). Indonesian
demographic bonus: Determinants of intention to use the cellular applications of tourism in Indonesia’s millennial generation. African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure, 9(2), 1–13.
Sebriyanti, L., Wardianto, K. B., & Harori, M. I. (2021). Pengaruh Lingkungan Sosial dan Keputusan Penggunaan Uang Elektronik Terhadap PerilakuKonsutif(Studi Pada Mahasiswa Fisip Universitas Lampung yang Berbelanja secara Online). 1, 294–301.
Sujarweni, V. W. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi Pendektan Kuantitatif. Yogyakarta : PUSTAKABARUPRESS.
Untari, D. T. (2018). metodologi penelitian: Penelitian Kontemporer Bidang Ekonomi dan Bisnis. In Pena Persada, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. www.penapersada.com
Xu, F., Huang, S. S., & Li, S. (2019). Time, Money, or Convenience: What Determines Chinese Consumers’ Continuance Usage Intention and Behavior of Using Tourism Mobile Apps? International Journal of Culture, Tourism, and Hospitality Research, 13(3), 288–302.
Yulianingrum, A., Rianto, M. R., & Handayani, M. (2021). Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Pendapatan dan Perilaku Keuangan Terhadap Kepuasan Keuangan Pada Tenaga Harian Lepas Satpol PP di Kabupaten (X). Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Manajemen, 17(1).
Zubaidi, M. A. (2019). PENGARUH PERILAKU KONSUMEN MUSLIM BERDASARKAN KONSEP SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GO-FOOD (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Brawijaya).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.