Analisis Preferensi Konsumen dalam Memilih Jasa Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Morotai
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i1.7973Keywords:
Preferensi Konsumen, Bank Syariah, Regresi BergandaAbstract
References
Abdallah, M., & Lubis, I. (2015). Analisis Minat Menabung pada Bank Syariah di Kalangan Siswa SMA di Kota Medan (Studi Kasus: Siswa Madrasah Aliyah Negeri). Jurnal Ekonomi Dan Keuangan, 3(6).
Aswad, A., & Patimbangi, A. (2022). Pengaruh Pengetahuan, Produk dan Promosi Terhadap Minat Menabung Mahasiswa di Bank Syariah. JURNAL AKUNSYAH Akuntansi Dan Keuangan Syariah, 1(1), 1–11. https://doi.org/10.30863/akunsyah.v1i1.2987
Devi, H. A. (2022). Preferensi Nasaba Terhadap Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Jawa Tengah). Jurnal Studi Manajemen Organisasi, 18(1), 19–37. https://doi.org/10.14710/jsmo.v18i1.38586
Fadly, F., Inat, F., Iryanto, M., & Quilim, C. A. (2021). Analisis Pengaruh Pembiayaan Bank Syariah, Belanja Pemerintah dan Pertumbuhan Ekonomi terhadap Tingkat Kemiskinan di Kota Ternate. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(1), 123. https://doi.org/10.29040/jiei.v7i1.1858
Ghozali, I. (2016). Desain Penelitian Kuantitatif & Kualitatif untuk Akuntansi, Bisnis, dan Ilmu Sosial Lainnya. Semarang: Yoga Pratama.
Hendryadi, & Tricahyadinata, I. (2019). METODE PENELITIAN : Pedoman Penelitian Bisnis Dan Akademik Penulis : Hendryadi Tim LPMP Imperium Penerbit : Lembaga Pengembangan Manajemen dan Publikasi Imperium ( LPMP. Jakarta: Lembaga Pengembangan Manajemen dan Publikasi Imperium (LPMP Imperium).
Iryanto, M., & Rusandry. (2022). Preferensi Masyarakat Menabung di Bank Syariah. AL-QASHDU: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Syariah, 2(2), 111–120.
Kasmir. (2012). Bank & Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Maski, G. (2010). Analisis Keputusan Nasabah Menabung: Pendekatan Komponen dan Logistik Studi Pada Bank Syariah Malang. Journal of Indonesian Applied Economics, 4(1), 43–57.
Maysaroh, D. (2014). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syariah. Universitas Islam Negeri Sunan Kali Jaga, Yogyakarta.
Nugroho, S. S. (2020). Pengaruh Pengetahuan Produk Perbankan Syaria Terhadap Minat Menabung Dosen FIAI Kopertais III D.I Yogyakarta di Bank Syariah (Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Retrieved from https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/9852/1/Full Zaira Skripsi.pdf
Pertiwi, D., & Ritonga, H. D. H. (2012). Analisis Minat Menabung Masyarakat pada Bank Muamalat di Kota Kisaran. Jurnal Ekonomi Dan Keuangan, 1(1), 61–69.
Purba, A. I. (2017). Pengaruh perubahan bank umum syariah terhadap minat menabung di bank aceh syariah pada masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara. Human Falah, 4(1), 72–86.
Vionalita, G. (2020). Modul Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta.
Widarjono Ph.D, A. (2016). Ekonometrika: Pengantar & Aplikasinya. Yoyakarta: UPP STIM YKPN, Yogyakarta.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.