Strategi Pemasaran Layanan Jasa Mobile Banking Bank 9 Jambi Syariah Kantor Cabang Muara Sabak
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i2.8957Keywords:
Strategy, Mobile Banking, Bank Jambi, Syariah.Abstract
References
Iskandar. (2008). Metodologi Penelitian Pendidikan dan Sosial (Kuantitatif dan Kualitatif). Gaung Persada Press.
Ismail. (2011). Perbankan Syariah. Kencana Prenanda Media Group.
M.Subana. (2005). Dasar-Dasar Penelitian Ilmiah. CV Pustaka Setia.
Mamun, S., & Tri Hadmiatin Ningsih. (2021). Implementasi Strategi Layanan Teknologi Digital Banking dan Service Quality dalam Perspektif Nasabah pada Perbankan Syariah (Study kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Tomang). Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa, 6(02), 223–233.
Muhammad. (2005). Bank Syariah Problem dan Prospek Perkembangan di Indonesia. Graha Ilmu.
Prayitno, S., Wiarta, I., & Kurniasih, E. (2020). Analisis Rasio Keuangan Bank Pembangunan Daerah di Indonesia (Studi Empiris pada Bank 9 Jambi Periode 2017 s/d 2019). J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 5(2), 285.
Ramadhan, M., Zulvan, J., & Vemy Suci Asih. (2021). Studi Komparatif: Kualitas Layanan Mobile Banking BRI Syariah dan Bank Syariah Indonesia. Indonesian Journal of Economics and Management, 1(3), 578–583.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.