ANALISIS KUALITAS MANAJEMEN PADA PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SIM DI POLRES MANDAILING NATAL
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10142Abstract
References
Andi Nurkholis, E. R. (2021). Penerapan Extreme Programming Dalam Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Publik. J-SAKTI : Jurnal Sains Komputer dan Informatika , 5(1), 125. Diambil kembali dari https://tunasbangsa.ac.id/ejurnal/index.php/jsakti
Ani Mandacan, B. M. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Di Satlantas Polres Sleman. Jurnal Enersia Publika, Energi, Sosial dan Kebijakan Politik, 5(2), 422. doi:https://ejournal.up45.ac.id/index.php/Jurnal_Enersia_Publika/article/view/953/676
Bambang Suryantoro, Y. K. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Politeknik Pelayaran Surabaya. Jurnal Baruna Horizon, 223-224. doi:https://doi.org/10.52310/jbhorizon.v3i2.42
Deiby Christiana Tinggogoy, D. B. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Di Polres Halmahera Utara. Journal of Indonesian Public Administration and Governance Study, 3(2), 645. doi:http://dx.doi.org/10.31506/jipags.v3i2.7553
Hakim, A. (2015). Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Rumah Sakit Ince Abdul Moeis Samarinda. Jurnal Paradigma, 4(3), 153. doi:http://dx.doi.org/10.30872/jp.v4i3.415
Harsono, B. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Johar Baru Kota Administrasi Jakarta Pusat. Public Administration Journal, 3(1), 21. Diambil kembali dari https://journal.moestopo.ac.id/index.php/paj/article/view/777/441
Irawan, B. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik, Profesionalisme, Kinerja Pegawai Sebagai Sebuah Upaya Kepuasan Masyarakat (Studi Pada Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar). REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen(8), 29. doi:https://doi.org/10.32503/revitalisasi.v8i1.872
Juliana Nasution, A. Z. (2022). Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Upt. Balai Pengujian Dan Sertifikasi Mutu Barang Medan. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(12), 3831. doi:https://doi.org/10.47492/jip.v2i12.1424
Khainuddin, H. K. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Rawat Inap Pada Badan Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Subulussalam. Strukturasi : Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 1(1), 25. doi: https://doi.org/10.31289/strukturasi.v1i1.3
Mila Diansari, E. L. (2017). Analisis Kualitas Pelayanan Surat Ijin Mengemudi Kendaraan Motor (SIM C) di Polres Semarang 2016. Journal Of Public Policy And Management , 6(2), 12. doi:10.14710/jppmr.v6i2.15778
Muhammad Ikhsan Harahap, A. Z. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Pos Indonesia (Persero) Regional I Sumatera. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (JIKEM), 2(1), 924. Diambil kembali dari https://scholar.google.co.id/citations?view_op=view_citation&hl=id&user=hHOKrcEAAAAJ&citation_for_view=hHOKrcEAAAAJ:KlAtU1dfN6UC
Muhammad Irwan Padli Nasution, L. Y. (2020). Perkembangan Teknologi Informasi Terhadap Peningkatan Bisnis Online. HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 2(1), 71-75. doi:https://doi.org/10.30606/hirarki.v3i3
Nurbaiti Nurbaiti, K. A. (2022). Analisis Pelayanan Administrasi Kependudukan Dalam Pembuatan Akta Kelahiran Dan Kartu Keluarga Di Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Medan. Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi, 3(2), 852. doi:https://doi.org/10.36987/ebma.v3i2.3590
Pundenswari, P. (2017). Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik bidang Kesehatan terhadap Kepuasan Masyarakat. Jurnal Publik : Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Administrasi Negara, 11(1), 15. Diambil kembali dari https://journal.uniga.ac.id/index.php/JPB/article/view/2
Rinaldi, R. (2012). Analisis Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Administrasi Publik, 22. doi:10.31289/jap.v2i1.945
Rusdi Rudi, S. I. (2019). Analisis Kualitas Kinerja Aparatur Pemerintahan Dalam Pelayanan Umum Pada Kantor Distrik Sorong Timur Kota Sorong. Jurnal Noken Ilmu-Ilmu Sosial, 5(1), 16. doi:https://doi.org/10.33506/jn.v5i1.703
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta