KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN STORE ASTMOSPHERE (Studi Kasus Terhadap Cold n’Brew di Wahidin Surakarta)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10791Abstract
References
Alma,B.(2017). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Amanda, L.C. and Suprihhadi, H. (2018) ‘Pengaruh Citra Merek, Sosial Media, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Babeh Street Surabaya’,Jurnal Riset dan Riset Manajemen (JIRM), 7(12).
Anderson, S. and Sin, L.G. (2020) ‘The Influence of Store Atmosphere on Purchasing Decisions and Customer Satisfaction: A Case Study at thePacific Restaurant, Blitar’, Journal of The Community Development in Asia, 3(3),pp. 70–78. Available at: https://doi.org/10.32535/jcda.v3i3.891.
Ardyanto, T. and Pradana, M. (2022) ‘Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Conscience Rooftop Bandung The Effect Of Store Atmosphere, Product Quality And Price On Conscience Rooftop Purchase Decisions Bandung’, e-Proceeding of Management, 9(2), pp.859–868.
Arif, M. and Sari, S.M. (2020) ‘Pengaruh Country Origin, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Pada Aplikasi Grab di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Pada Masa Pandemi Covid-19’, Seminar of Social Sciences Engineering & Humaniora (SCENARIO) [Preprint].
Arikunto, S. (2011) Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Fahimah,F.(2015) ‘Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengunjung Di Madam Wang Secret Garden Café Malang)’, Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya,28(2).
Farisi,S.(2018)‘Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara’, The National Conferences Management and Business [Preprint].
Finthariasari,M.,Ekowati,S.and Febriansyah,E.(2020)‘PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN’, (JEMS) Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains,1(1),pp.20–24. Availableat: https://doi.org/10.36085/jems.v1i1.616.
Ghozali,I.(2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ginting,M. and Sembiring,H.(2018)‘The Effect of Product Innovation, Product Quality And City Image on Purchase Decision of Uis Karo Woven Fabric’, in Proceedings of the 1st Economics and Business International Conference 2017 (EBIC 2017). Paris, France: Atlantis Press. Available at: https://doi.org/10.2991/ebic-17.2018.94.
Hayati,Y.H.and Sekartaji,G.(2015)‘Pengaruh Antara Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Bebek Dan Ayam Goreng Pak Ndut Solo’, JIMFE (Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi),pp.49–56.
Juharsah and Hartini (2019)‘The Influence of The Store Atmosphere on Purchasing Decisions on Consumers of Mini Markets in The City of Kendari’, Journal of Business and Management (IOSR-JBM), 21(6), pp.94–99.Available at: https://doi.org/10.9790/487X-2106059499.
Kotler,P.and Amstrong,G.(2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1 Edisi Ke-12 Alih Bahasa. 12th edn.Edited by B. Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kotler,P.and Armstrong,G.(2018)Principles of Marketing Global Edition.17 th edn. London: PearsonEducation.
Kotler,P.and Keller,K.L.(2012). Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Lamb, H., Mc Daniel and Endang (2012) Pemasaran Buku 1. Jakarta: Salemba Empat.
Ma’ruf,H. (2005). Pemasaran Ritel. Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama.
Musay, F.P. (2013). ‘Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen KFC Kawi Malang)’.
Nur Safitri, I., Hartono, S. and Istiqomah (2023) ‘The Influence of Hedonic Shopping Motivation, Promotion, and Product Quality on Impulsive Online Purchase of Fashion Products’, International Journal of Economics, Business and Accounting Research,7(1).Available at: https://info.populix.co/report/.
Pahlevi, A.C. and Hadi, M. (2018) ‘Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk shampo Pantene’, Jurnal Aplikasi Bisnis,3(1), pp. 56–61.
Peter,J.P.and Jerry C.Olson. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. 9th edn. Jakarta: Salemba Empat.
Pratama, K.E. and Nurbaya, S. (2019) ‘Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Distro Osing Deles Banyuwangi’,Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(2), pp. 495–499.
Ramadhani,A.(2022)‘KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, VARIAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH PADA GENAYAN COFFE BOYOLALI (Studi Kasus Genayan Coffee di Boyolali)’, JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 6(1), p. 211. Available at: https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4018.
Rihayana, I.G. et al. (2022) ‘THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISION’,International Journal of Business Management and Economic Review, 04(06),pp. 342–350.Available at: https://doi.org/10.35409/IJBMER.2021.3345.
Rizkia, D.and Madiawati,P.N.(2021)‘PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ADITI COFFEE HOUSE & SPACE DI ERA PANDEMI COVID-19’, Jurnal Manajemen Bisnis (Performa),18(1), pp.71–86.
Santosa, A.T. (2019) ‘PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN E-WOM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP KONSUMEN ZENBU-HOUSE OF MOZARU PARIS VAN JAVA, BANDUNG)’,Jurnal Manajemen Maranatha,18(2),pp.148–158. Available at: https://doi.org/10.28932/jmm.v18i2.1613.
Setiadi,N.J.(2014). Perilaku Konsumen, Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran.1st edn.Bogor: Penerbit Kencana.
Sofjan, A.(2011). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono. (2015).Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono,F.(2008). Strategi Pemasaran. 2nd edn. Yogyakarta: Andi Offset.
Triyono,A.and Susanti,D.N.(2021)‘Pengaruh Word of Mouth, Healthy Lifestyle, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Merek Polygon di Kabupaten Kebumen’, Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA),3(3),pp.484–494. Available at: https://doi.org/10.32639/jimmba.v3i3.866.
Winarsih, R., Mandey, S.L. and Wenas, R.S. (2022) ‘PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS MAKANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DABU-DABU LEMONG RESTO DAN COFFEE KAWASAN MEGAMAS DI MANADO’, Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 10(3), p. 388. Available at: https://doi.org/10.35794/emba.v10i3.41953.
Yulinda, A.T., Febriansyah, E. and Riani, F.S. (2021) ‘PENGARUH STORE’S ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NICK COFFEE’, EKOMBIS REVIEW:Jurnal Ilmiah Ekonomi