ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SECARA BERULANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11269Abstract
References
Alfriyadi, M. S., & Pujihastuti, I. (2023). Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Minimarket Alfamidi Jababeka 2). Jurnal Manifest, 3(2), 175–195. https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i1.10180
Andarista, F., Hariyani, D. S., & Fauzi, R. U. A. (2022). Pengaruh Brand Ambassador Dan Promosi Terhadap Minat Beli Brand Erigo Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Journal of Current Research in Business and Economics, 1(2), 36–44.
Bagus, A., Ratna, N., & Imam, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Desain dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Sepatu. Jurnal Ilmu Manajemen, 1(1), 32–38. https://journal.actual-insight.com/index.php/equilibrium/article/view/55/44
Febriyanto, N. A., & Widiartanto, W. (2022). Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Burgerking Paragon Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 10(3), 1226–1237. https://doi.org/10.14710/jiab.2021.31865
Handoko, B. (2017). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat JNE Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis, 18(1), 61–72.
Hariyanti, A. D. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk , Persepsi Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Produk Perlengkapan Kunci Di Pt Kenari Djaja Prima Semarang. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 10(1), 47–87.
Hasan, Ali. 2013. Marketing dan Kasus-Kasis Pilihan. Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS.
Husain, N., Karundeng, D. R., & Suyanto, M. A. (2021). Analisis Lokasi, Potongan Harga, Display Produk dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Alfamart Kayubulan. Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 10(1), 63–85. https://doi.org/10.47668/pkwu.v10i1.332
Ibrahim, M., & Thawil, S. M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Malik. Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB), 4(1), 175–182.
Irawan, D., Sunarto, A., Aprilia, A., & Jokom, R. (2015). Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Restoran Ikan Bakar Cianjur Surabaya. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 3(2), 475–488. https://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/3542
Kotler, Philip, (2001). Manajemen Pemasaran di Indonesia, Buku I, Jakarta, Penerbit Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Keller Kevin. 2016. Marketing Management (Global Edition) 15th Edition. Essex, England: Pearson Education.
Nafilah, K., Widarko, A., & Suharto, M. K. A. B. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Study Kasus Pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang Yang Mengkonsumsi Mie Instan). Jurnal Riset Manajemen, 53(9), 1689–1699.
Nyarmiati, & Tri Astuti, S. R. (2021). ANALISIS Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Brand Image Dan Perceived Value Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Kabupaten Pati). Diponegoro Journal Of Management, 10, 1–14.
Prakoso, W., & Dwiyanto, B. M. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Konsumen Rown Division Di Kota Solo. Diponegoro Journal Of Management, 10(4), 1–14. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
Sartika, D. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Produk You C 1000 Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Penelitan Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 10–21. https://doi.org/10.33633/jpeb.v2i1.2231
Syarifatul, M., N., R., & Abs, M. K. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UNISMA). E – Jurnal Riset Manajemen PRODI MANAJEMEN, 2(1), 13–25.
Tjiptono, Fandy, (2005), Pemasaran Jasa. Edisi Pertama, Malang, Bayu Media