KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB BIKE DI KOTA SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1230Abstract
References
Adnyana, Dewa Gede Adi, and Ni Wayan Sri Suprapti. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Gojek Di Kota Denpasar.†E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, vol. 7, no.p11, 2018, p. 6041, doi:10.24843/ejmunud.2018.v07.i11.p09.
Aeni, Nur, et al. The Effect Of Service Price And Quality On Customer. no. 1, 2019, pp. 3–10.
Amanah, Dita dan Stephany P. Pelawi. “Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) dan Belanja Hedonis (Hedonic Sopping) Terhadap Implusive Buying Produk Matahari Plaza Medan Fair.†Jurnal Quanomic Vol. III No. 02 – Oktober 2015 | ISSN No. 2339-2037, pp. 10-18
Dewa, Chriswardana Bayu. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan Jasa Grabcar Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Wisatawan Di Yogyakarta).†Perspektif, vol. 16, no. 1, 2018, pp. 1–6, http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/2347.
Harjati, Lily, and YurikepVenesia. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Tiger Air Mandala.†E-Journal WIDYA Ekonomika, vol. 1, no. 2015, 2015, pp. 64–74.
Nguyen, Minh, et al. Service Quality and Customer Satisfaction : A Case Study of Hotel Industry in Service Quality and Customer Satisfaction : A Case Study of Hotel Industry in Vietnam. no. March, 2015, doi:10.5539/ass.v11n10p73.
Pratama Yudha, Satria Abdi, et al. “Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Tehadap Kepuasaan Pelanggan Grabfood.†Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabfood., 2018, pp. 77–90.
Riyanto, S. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan SSP (Spesial Super Penyet). Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis : Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Roring, Ferdy, et al. “Analisis Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Manado Grace Inn.†Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, vol. 3, no. 1, 2015, pp. 1313–22.
Surianto, Ketmi Novrin, and Ety Istriani. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Grab-Cardi Yogyakarta. 2019, pp. 978–79.
Wariki, Grace, et al. “Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Tamansari Metropolitan Manado.†Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, vol. 3, no. 2, 2015, pp. 1073–85.
Widyastuti, W.2016.Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Restoran Banyumili Resto Yogyakarta. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Boga, Universitas Negeri Yogyakarta.