PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. INDEX SUKOHARJO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i02.481Abstract
References
Aksara. Fadmawati, P. Mawar. 2014. “Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Likasi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket Andinaâ€. Naskah Publikasi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS. Surakarta
Alma Bachtiar. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta
Ardiana, Titin Eka. "THE EFFECT OF THE PERCEPTION OF SERVICE QUALITY ON THE DECISION OF PURCHASE IN DAWET JABUNG TRADERS IN PONOROGO." International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR) 2.04 (2018).
Daryanto. 2013. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Defriansyah, D. 2016. “Pengaruh Citra Merk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sriwijaya Indralaya)". JEMBATAN – Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Terapan. Tahun XIII No 2. Pp 89 - 102.
Engels, James dan Roger Blackwell. 2015. Perilaku Konsumen. Jakarta: Binarupa
Giang. 2016. "The Study Of Factors That Influence Consumer Purchasing Decisions Towards Top Three Fast Food Brands Including KFC, PIZZA HUT and LOTTERIA In Hochiminh City, Vietnamâ€. The Graduate School of Bangkok University.
Kotler, Phillip dan Kevin Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Liwe Farli. 2013. “Kesadaran Merk, Keragaman Produk dan Kualitas Produk Pengaruhnya terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli di Kentucky Fried Chicken Manado". Jurnal EMBA. Vol. 1 No. 4.
Mulyani, Yuliana. 2009. “Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Pasar Swalayan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada swalayan Luwes di Purwodadi)". Excellent, Vol, No.2
Novansa, H. 2017. "Purchase Decision Model: Analysis of Brand Image, Brand Awareness and Price (Case Study SMECO Indonesia SME products)". Saudi Journal of Humanities and Social Sciences. Vol 2 Iss. 8. Pp 621-632.
Schiffman, Leon dan Lezlie Lazar Kanuk. 2008. Consumer Behavior (Perilaku Konsumen) 7th Edition 1 Jakarta: PT. Indeks Company Profile.
Setianingsih, N. Fajar. 2016. "Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen Dunkin Donuts Ambarukmo Plaza Yogyakarta)â€. Skripsi. Tidak dipublikasikan FE UNY.
Sucipto. 2015. “Effect of Completeness of Product, Location and Price on Decision of Purchase on Minimarket in Regional of Tembalang City of Semarangâ€. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol 2 No 4. Pp 1-6.