LOYALITAS PELANGGAN TOKO AGNA JAYA PASAR LEGI DITINJAU DARI PELAYANAN, KETERIKATAN EMOSIONAL DAN GETHOK TULAR
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1236Abstract
References
Hartawan, R. A. (2011). Pengaruh Pengalaman dan Keterikatan Emosional Pada Merk Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan, 4(3), 1–12.
Kotler, Philip dan A.B. Susanto. 2000. Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Lubis, Arlina Nurbaity. (2004). Strategi Pemasaran dalam Persaingan Bisnis. Skripsi. Sumatera Utara: USU Digital Library
Mowen, J. C., & Minor, M. (2005). Consumer Behaviour. Boston: Irwin
Panjaitan, J. E., & Yulianti, A. L. (2016). Pengaruh Kualitas Pelanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen, 11(2), 265–289.
Pawitra, T. G., & Harsono, S. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Emosional Terhadap Kualitas Hubungan dan Loyalitas Pelanggan KFC Di Surabaya. Journal Of Business Adn Banking, 3(1), 17–30.
Payne, Adrian. (2000). Pemasaran Jasa. (The Essence of Service Marketing). Terjemahan Fandy Tjiptono. Edisi Pertama. Yugyakarta: Penerbit Andi
Praswati, Aflit Nuryulia. (2009). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Komunikasi Word of Mouth Terhadap Minat Guna Jasa Ulang (Studi Kasus pada PT. Nasmoco di Semarang). Tesis. Semarang: Universitas Diponegoro
Saputra, I. B. I., Surani, A., & Nurcahya, I. K. (2014). Pengaruh Relasi Konsumen dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BPD Bali Cabang badung. 526–537.
Soegoto, A. S. (2013). Persepsi Nilai Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal EMBA, 1(3), 1271–1283.
Sukoco, B.M. dan Hartawan, R.A. (2011). Pengaruh Pengalaman dan Keterikatan Emosional Pada Merk Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan, 4(3), 1-12.